Informasi Berita Terkini

FOTO DUL/AQJ MENYETIR MOBIL MITSUBISHI LANCER EX DENGAN SATU TANGAN

FOTO DUL/AQJ MENYETIR MOBIL MITSUBISHI LANCER EX HANYA DENGAN SATU TANGAN - Pada usianya yang masih berumur 13 tahun, anak Ahmad Dhani yang bernama Abdul Qodir Djaelani alias Dul alais AQJ, sudah berani menyetir mobilnya melewati jalan tol. Yang menjadi pertanyaan, sejak kapankah Dul bisa mengemudikan mobil?

Pada bulan Oktober 2012, di reality show Al, El, Dul’ sempat menampilkan Dul sedang belajar mengemudi bersama sang kakaknya yaitu Al dan beberapa temannya.

Dul tampak mengemudikan Honda Jazz dengan dipangku oleh supirnya. Ini baru pertama kalinya nyetir, ungkap Dul atau kini biasa akrab disebut dengan AQJ saat ditanya host acara itu.

Dalam acara itu, Dul juga terlihat memain-mainkan gas mobilnya seperti ingin mengebut. Ia pun nampak berputar-putar di area parkir.Jika melihat waktu penayangan acara itu, bisa dianggap hampir satu tahun ini Dul sudah mengendarai mobil. Namun, tingkat kemahirannya tidak dapat diukur dengan pasti.

Dalam wawancara baru-baru ini, Dhani mengaku tidak mengetahui bahwa anaknya ternyata bisa mengemudikan mobil. Selama ini yang dia tahu, Dul selalu diantar oleh sopirnya.Saya tidak tahu kalau dia bisa nyetir, kilah bos Republik Cinta Management itu.

Dul, diakui Dhani sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, sempat bermalam mingguan dengan sang pacar, Arin, sebelum kecelakaan di Tol Jagorawi terjadi. Kakak Dul, Ahmad Al Ghazali pun membenarkan sang adik kecelakaan setelah mengantar sang pacar. Rumah Arin (pacar Dul) kan memang di Cibubur, kata Al.

Sedangkan mobil nahas Mitsubishi Lancer B 80 SAL diakui Al bukan lagi miliknya. Al mengaku, setahun belakangan, mobil itu sudah menjadi milik Dul.Di luar itu, foto-foto mesra Dul dan Arin tersebar di media sosial. Foto ini beberapa di antaranya bersumber dari account media sosial milik Arin, gadis yang dipacari Dul sejak Januari 2013.

Usia Arin berada di atas Dul sekitar tiga tahunan dalam arti Arin Punya pacar Berondong. Arin bahkan pernah dikenalkan pada ayahnya ketika usianya tepat 13 tahun, beberapa waktu lalu.

Dan Berikut Foto Dul/AQJ mengendarai Mobil Mitsubishi Lancer EX Hanya dengan satu Tangan

Foto Dul/AQJ mengendarai Mobil Mitsubishi Lancer EX Hanya dengan satu Tangan

FOTO DUL/AQJ MENYETIR MOBIL MITSUBISHI LANCER EX DENGAN SATU TANGAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin