Informasi Berita Terkini

JADWAL SEMIFINAL INDONESIA VS TIMOR LESTE PIALA AFF U 19

JADWAL JAM TAYANG SIARAN LANGSUNG MNCTV SEMIFINAL INDONESIA VS TIMOR LESTE PIALA AFF U 19 - Salah satu TV Swasta yaitu MNCTV akan menayangkan secara langsung partai semifinal piala AFF U-19 Youth Championship 2013 antara Timnas Indonesia U 19 vs Timnas Timor Leste U 19, Pada hari ini Jumat tanggal 19 September 2013 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Tayangan siaran langsung ini merupakan wujud dukungan dari MNCTV bagi perkembangan sepak bola di tanah air kepada Tim Garuda Muda Indonesia U-19.

Pihak MNCTV mengatakan, sebagai official broadcaster MNCTV memberikan kontribusi terhadap perjuangan Timnas Garuda Muda Indonesia dalam ajang pertandingan AFF U-19.  Menayangkan pertandingan secara langsung pertandingan AFF U-19 merupakan salah satu wujud keseriusan MNCTV dalam memajukan sepak bola Indonesia. Semoga Tim Garuda Muda mampu menunjukkan usaha dan kemampuan maksimal mereka dalam ajang tersebut.

Nana Putra mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk Tim Garuda Muda agar mendapatkan hasil terbaik dalam memperebutkan gelar juara pada pertandingan AFF U-19. Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Malaysia, sehingga melaju ke babak semifinal. Pertandingan bergengsi tersebut berjalan di hadapan 30.000 penonton dan dengan sengit.

Timnas Indonesia U-19 tampil dengan kekuatan penuh seperti kapten Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Hargianto, Putu Gede Juni Antara, dan penjaga gawang Ravi Murdianto. Sejak kick off babak pertama, pertandingan berjalan seimbang. Memasuki menit ke-18, Harimau muda berhasil unggul terlebih dahulu melalui Muhammad Jafri yang memanfaatkan umpan matang dari Thanabalan Nadarajah.

Pada babak kedua, pelatih Indra Sjafri memasukan Maldini menggantikan Hendra Sandi Gunawan dan terbukti permainan Garuda Muda tampil lebih aktraktif dan mendominasi permainan. Pada menit ke-48, Stadion Gelora Delta Sidoarjo bergemuruh saat Ilham Udin Armaiyn mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound hasil tendangan kapten Evan Dimas yang membentur tiang gawang. Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan demikian di grup B, Tim Nasional Indonesia U-19 melaju ke semifinal bersama Vietnam U-19 yang tampil sebagai juara Grup B. Indonesia U-19 akan berhadapan dengan juara Grup A Timor Leste dan Vietnam U-19 berhadapan dengan Laos sebagai runner up Grup A. Pelatih Brunei Darussalam Dayem Haji Ali mengunggulkan Indonesia tampil sebagai juara Piala AFF U-19 setelah berhasil lolos ke semifinal dan bermain imbang 1-1 melawan Malaysia.

Timans  Indonesia U 19 mampu mengatasi Malaysia, dan lolos ke semi-final, saya yakin mereka yang bakal juara. Begitu pula sebaliknya. Sebab dua tim ini, saya rasa mempunyai segalanya untuk merengkuh gelar juara Piala AFF kali ini, ungkap Dayem.

Silahkan dukung Timnas Indonesia U 19 kita sesuai dengan JADWAL PERTANDINGAN BOLA SEMIFINAL TIMNAS INDONESIA VS TIMOR LESTE PIALA AFF U 19 PADA JUM'AT 20 SEPTEMBER 2013 Jam 15.30 Wib di MNCTV

JADWAL SEMIFINAL INDONESIA VS TIMOR LESTE PIALA AFF U 19 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin