Informasi Berita Terkini

KRONOLOGI LENGKAP KECELAKAAN DUL ANAK AHMAD DHANI

KRONOLOGIS LENGKAP KECELAKAAN DUL ANAK AHMAD DHANI YANG MENEWASKAN 6 ORANG - pihak Polda Metro Jaya memberikan keterangan resminya mengenai kronologis kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani, di jalan tol Jagorawi KM 8, Minggu (8/9) dinihari.

Pada hari Minggu sekitar pukul 00:45 WIB telah terjadi tabrakan beruntun antara 3 buah mobil, sedan Mitsubishi Lancer bernomor Polisi B 80 SAL, mini bus Toyota Avanza, dan Grand Max, jelas Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (8/9). Rikwanto menambahkan, dari kecelakaan tersebut enam orang dinyatakan tewas dan sembilan lainnya mengalami luka-luka.

FOTO RINGSEK MOBIL SEDAN MITSUBISHI LANCER DUL/ABDUL QODIL JAELANI yang telah menewaskan 6 orang

FOTO RINGSEK MOBIL SEDAN MITSUBISHI LANCER DUL/ABDUL QODIL JAELANI


Bersarkan dari hasil olah TKP, kami dapatkan mobil Lancer berasal dari Bogor ke Jakarta, kehilangan kendali, masuk pembatas jalan dan masuk arah Jakarta ke Bogor, menabrak langsung Grand Max berisi enam orang. Mitsubishi Lancer milik Abdul Qodir Jaelani, Grand Max milik Nugroho Brury Laksono yang meninggal dua orang dan Avanza milik Hendro Sasongko. Di Grand Max ada enam orang, di Avanza ada tujuh orang. Jadi yang meninggal enam orang yang dirawat 9 orang," paparnya.

Di dalam mobil yang dikendarai Dul terdapat seorang laki-laki bernama Noval, temannya, yang mengalami luka serius."Di Lancer ada dua orang, Abdul Qodir dengan Noval yang saat ini juga terluka parah," Ungkapnya.

Namun polisi belum mengambil kesimpulan terkait kecelakaan maut tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan mobil yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta tersebut.

Lalainya nanti kami ketahui dari olah TKP. Sementara yang kami dapatkan mobil Lancer kehilangan kendali, penyebabnya apa kami lihat dari hasil olah TKP. Dul dari Bogor ke Jakarta, sebelumnya ke mana masih ditelusuri karena awal menolong mereka yang luka parah, ungkapnya

KRONOLOGI LENGKAP KECELAKAAN DUL ANAK AHMAD DHANI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin