Informasi Berita Terkini

SEBELUM KECELAKAAN DUL BERMALAM MINGGUAN DENGAN PACAR

SEBELUM KECELAKAAN TERJADI DUL BERMALAM MINGGUAN DENGAN SANG PACAR - Sebelum mengalami kecelakaan putra bungsu Ahmad Dhani yang bernama Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Dul ini sempat mengajak sang pacarnya yang bernama  Arin fazrani Khairiza untuk bermalam mingguan dengan makan malam di Social House, kafe bernuansa Barat, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hingga sekitar pukul 23.00. Setelah dinner makan malam Arin fazrani Khairiza, Dul, serta Nouval, mengantarkan teman kami, Diva, pulang ke rumahnya.

Berikut Foto Arin fazrani Khairiza Pacar Dul/Abdul Qodir Jaelani Anak Ahmad Dhani

 Foto  Arin fazrani Khairiza Pacar Dul
Menurut Arin, sebelum makan malam di Social House, pada Sabtu sorenya, Dul sempat bertandang ke rumah Arin di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Saat di rumah Arin itulah musikus Ahmad Dhani, ayah Dul, menelepon dan menyuruh Dul datang ke pernikahan artis Judika-Duma Riris Silalahi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Namun Dul tidak datang ke pernikahan itu. Karena takut dimarahi ayahnya, Dul mematikan semua telepon selulernya.

Dul terlibat kecelakaan Mobil Mitsubishi Lancer EX yang dikendarainya pada Minggu, sekitar pukul 00.45 WIB. Mobil Mitsubishi Lancer bernomor polisi B-80S-AL yang dikendarai Dul melewati pembatas jalan sehingga menabrak Gran Max B-1349-TFN dan Avanza B-1882-UZJ. Kecelakaan yang menewaskan enam orang dan menyebabkan sembilan orang luka berat itu terjadi di Kilometer 8, tol Jagorawi, Jakarta Timur, arah Cibubur. Baca Juga Harga,Spesifikasi, dan Top Speed Mobil Mitsubishi Lancer EX Dul

SEBELUM KECELAKAAN DUL BERMALAM MINGGUAN DENGAN PACAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin