Informasi Berita Terkini

EVAN DIMAS MUNCUL DI SITUS RESMI BARCELONA

PEMAIN TIMNAS INDONESIA U-19 EVAN DIMAS MUNCUL DI SITUS WEB RESMI RESMI BARCELONA - Berita sebelumnya kami telah berbagi info mengenai Pemain Timnas Indonesia U-19 di incar Tim Liga Australia. Kapten Timnas Indonesia U-19 Indonesia yaitu Evan Dimas, ternyata tidak sebatas di dalam negeri. Kepopuleran sang Kapten Timnas Indonesia U19 Evan Dimas bahkan sampai ke Luar Negeri Gaungnya salah satunya Matador Spanyol yang merupakan tempat Evan Dimas sempat Berlatih disana. Buktinya, sosok Evan Dimas muncul di situs resmi klub raksasa Spanyol, Barcelona.

FOTO GANTENG IMUT EVAN DIMAS

Evan Dimas Kapten Timnas U-19 Indonesia Berhati Blaugrana, muncul di situs resmi Barcelona edisi bahasa Indonesia. Pada artikel tersebut, tertulis Evan Dimas kapten tim nasional yang mempunyai hati Blaugrana. Foto Evan Dimas sewaktu di Barcelona juga dipajang di artikel tersebut. Evan Dimas, kapten tim nasional sepak bola U-19 yang mengantarkan Indonesia menjadi juara di AFF Cup U-19 adalah fans Barça dan melihat FC Barcelona sebagai cerminan dalam permainan sepak bolanya.

Evan Dimas pernah mendapat kesempatan menimba ilmu sepak bola di Barcelona. Tahun lalu Evan Dimas mengungguli lebih dari Ratusan Ribu anak Indonesia dalam program yang diselenggarakan oleh perusahaan perlengkapan olah raga asal Amerika Serikat bernama The Chance. Mungkin Hanya ini saja Berita Paling baru buat para pembaca setia Cyber News. Baca juga berita menarik lainnya yaitu Foto Bedak Luntur Pemain Korea Selatan kena Air Hujan Pada Laga Pertandingan Indonesia Vs Korsel skor 3-2

EVAN DIMAS MUNCUL DI SITUS RESMI BARCELONA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin