Informasi Berita Terkini

HASIL SKOR AKHIR INDONESIA VS KOREA SELATAN KUALIFIKASI PIALA ASIA AFC U 19

HASIL SKOR AKHIR INDONESIA VS KOREA SELATAN 3-2 KUALIFIKASI PIALA ASIA AFC U 19 - Akhirnya Skuad Garuda Muda Jaya Timnas Indonesia melangkah ke putaran final setelah pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu malam, mampu menumbangkan Juara Bertahan 12 kali Piala Asia Yaitu Hasil Skor Indonesia Vs Korsel 3-2 Kualifikasi piala Asia U 19 Tadi Malam.

Pada pertandingan memasuki babak pertama, Profil Biodata Evan Dimas Kapten Timnas Indonesia U 19 mampu membuat keunggulan terlebih dahulu bagi Indonesia atas Korea Selatan pada menit ke 30. Jeda waktu tiga menit kemudian, Korsel mampu menyamakan kedudukan lewat kaki  Seol Taesu dari tendangan penalti.

Memasuki menit ke 42, terpaksa pertandingan dihentikan wasit karena hujan deras di kawasan stadion yang menggenangi lapangan. Pertandingan babak pertama dilanjutkan hingga kedudukan tetap 1-1. Evan Dimas kembali mencetak gol di menit 49. Gol ini hasil umpan matang dari Maldini di awal babak kedua ini.

Evan Dimas memperbesar keunggulan Indonesia di menit 85 menjadi 3-1. Selanjutnya, tiga menit kemudian, Korsel memperkecil skor lewat tandukan Shu Meonghwon dari bola mati. Skor menjadi 3-2. Sejumlah peluang Indonesia dan Korsel tidak mengubah kedudukan tetap 3-2 untuk kemenangan Merah Putih.

Dan Akhirnya Profil BiodataPara Pemain Timnas Indonesia U 19 Muda Garuda Jaya Melangkah ke babak final piala Asia AFC U 19 di Myanmar Tahun 2014 mendatang... Salam Jebret

HASIL SKOR AKHIR INDONESIA VS KOREA SELATAN KUALIFIKASI PIALA ASIA AFC U 19 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin