Informasi Berita Terkini

HASIL SKOR BANJIR GOL KELAS DUNIA INDONESIA RED VS UNITED RED 7-6

HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN BANJIR GOL KELAS DUNIA INDONESIA RED VS UNITED RED 7-6 PADA RABU 23 OKTOBER 2013 - Bagi para pecinta Gibol yang menyasikan secara langsung di stadion Gelora Bung Karno atau di layar Televisi Swasta yang dimulai sejak jam 8 malam pasti sangat terhibur dengan Hasil Skor Akhir pertandingan duel Batle Red antara Timnas Indonesia Red VS United Red (Mantan Pemain Manchester United) Tadi Malam, karena banyak terjadi Pesta Gol Kelas Dunia dan pasti yang tidak sempat menonton pertandingan ini merasa menyesal Karena Gol-gol Indah ini bisa dikatakan Gol-gol Nostalgia yang sangat indah.

hasil skor pertandingan Indonesia Red vs Manchester United Legend Tadi malam
Dalam pertandingan persahabatan Antara Indonesia Red VS Manchester United Red Legends banyak sekali banjir gol mewarnai hasil skor pertandingan Indonesia Red vs Manchester United Legend Tadi malam yang berujung dengan skor 7-6 dalam laga Battle of Red pada Rabu, 23 Oktober 2013. Walaupun Louis Saha mencetak hattrick dan Michael Owen 2 gol, Indonesia Red besutan Danurwindo telah sukses mencetak 7 gol ke gawang Nick Culkin dan Berikut Daftar Pemain Indonesia Yang Mencetak 7 Gol ke Gawang United Red Yaitu :: Elie Aiboy (2 gol), Firman Utina, M. Ridwan, Zaenal Arif, dan Kurniawan Dwi Yulianto (2 gol).

Para pemain Indonesia Red Yaitu Bambang Pamungkas dkk walaupun umurnya sudah diatas 30 Tahun masih tampil sangat trengginas di awal babak pertama. Wajar kalau Garuda ekstra senior mampu mencetak 4 gol terlebih dahulu ke gawang Nick Culkin. Para pasukan Danurwindo yang mengandalkan bola-bola pendek sudah unggul cepat via gol Elie Aiboy. Lantas, Firman Utina menggandakan kedudukan di menit delapan dengan tembakan yang mengarah ke sudut gawang.

Pada menit ke 22 skor membesar. Elie Aiboy yang bergerak di kotak penalti memanfaatkan posisi sang kiper yang terlalu maju. Pembantaian sepihak seakan benar-benar terjadi di menit 33 kala M. Ridwan mencongkel bola untuk melewati Culkin yang salah posisi. Akan Tetapi, United belum habis. Tiga gol dalam waktu singkat mereka produksi. Louis Saha  mengecoh Maman Abdurrahman untuk menaklukkan Kurnia Sandy  di menit 36. Selang 2 menit, umpan Quinton Fortune dihajar langsung oleh Saha untuk semakin mempertipis jarak. Lalu, Michael Owen mengerjai Maman Abdurrahman di menit 40.

Walaupun sempat tertekan di awal babak kedua, Indonesia bisa menambah sebiji gol lagi di menit 44. Kerjasama trio pemain pengganti berakhir dengan umpan Kurniawan Dwi Yulianto yang tak bisa dibendung Nick Culkin dan David May. Zaenal Arif tinggal memasukkan bola ke gawang kosong. Tapi, Quinton Fortune juga tak mau kalah pamer. Umpan chipnya kepada Louis Saha membuat sang penyerang sukses mengemas hattrick delapan menit setelah turun minum.

Timnas Indonesia Red mendapatkan sebuah hadiah tendangan penalti pada menit ke 56. Eksekusi Kurniawan Dwi Yulianto sukses mengeksekusi tanpa kesalaahn, meski Nick Culkin bisa menebah arah bola. Ini sama sekali belum berakhir karena kemudian Si Kurus mencetak gol keduanya berkat terpelesetnya Gendut Dony. Dari posisi sulit sambil menjatuhkan diri, gol ke-11 dalam laga ini lahir di menit 70.

Sebuah Gol hiburan dari United hadir dari kaki Michael Owen dan Ben Thornley di sisa-sisa pertandingan. Namun, kemenangan Indonesia RED tak bisa dicegah lagi. Dan Akhirnya Indonesia Red Menang dengan Skor akhir 7-6

Berikut adalah Formasi Susunan Ke dua Tim

** Indonesia RED :: 18-Kurnia Sandy (1-Hendro Kartiko); 14-Ismed Sofyan, 3-Erol Iba, 55-Maman Abdurrahman, 5-Bejo Sugiantoro; 12-Ponaryo Astaman, 11-Bima Sakti (13-Budi Sudarsono), 15-Firman Utina (10-Kurniawan Dwi Yulianto), 23-M Ridwan (2-Anang Ma’Ruf), 8-Elie Aiboy (96-Zaenal Arif); 20-Bambang Pamungkas

** United RED :: 33-Nick Culkin; 2-Paul Parker, 30-Lee Martin, 14-David May, 5-Lee Sharpe, 25-Quinton Fortune, 7-Michael Owen, 19-Ronny Johnsen, 9-Louis Saha, 15-Clayton Blackmore, 10-Jesper Blomqivist

Mungkin Hanya Itu saja informasi yang dapat kami sugguhkan dan lihat juga Video Youtube Cuplikan Gol Indah Indonesia Red VS Manchester United Red 7-6 pada 23 Oktober 2013

HASIL SKOR BANJIR GOL KELAS DUNIA INDONESIA RED VS UNITED RED 7-6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin