Informasi Berita Terkini

INILAH ALASAN MORRATI RELA MENJUAL 70% SAHAM INTERMILAN KE ERICK THOHIR

INILAH ALASAN MORRATI RELA MENJUAL 70% SAHAM INTERMILAN KE ERICK THOHIR PENGUSAHA ASAL INDONESIA Pada bulan Oktober Publik Indonesia dikejutkan oleh gebrakan pengusaha muda bernama Erick Thohir. Erik Thohir yang berhasil menjadi pemilik klub raksasa Italia Inter Milan itu membeli saham mayoritas klub sebesar 70% dari Massimo Moratti sehingga Morrati menyisakan Saham Inter Tinggal 30% saja.

ALASAN MORRATI RELA MENJUAL 70% SAHAM INTERMILAN KE ERICK THOHIR PENGUSAHA ASAL INDONESIA



Untuk mendapatkan saham Inter Milan sebesar 70% tidaklah mudah untuk bisa menjadi pemilik Inter karena Moratti dikenal sangat mencintai La Beneamata dan sebelumnya investor dari China, Rusia, dan Timur Tengah telah menemui kegagalan dalam merayu Moratti untuk melepas Inter.Diterimanya tawaran Erick tentunya karena pemilik klub DC United itu punya nilai plus di mata Moratti untuk membawa Inter kembali menjadi klub yang disegani di Italia dan Eropa.

Salah satu faktor yang menjadi penentu Moratti bersedia melepas Inter Milan ternyata adalah karena antusiasme luar biasa Interisti di Indonesia saat Inter berkunjung ke Jakarta tahun lalu. Ketika mereka mendekati kami, saya juga mengingat kasih sayang dan antusiasme orang-orang ketika kami melakukan tur di Indonesia. Itu membantu mereka dan kami membuat keputusan ini, ucap Moratti ketika tampil di Inter Channel, Kamis 24 Oktober. Moratti mengaku luluh dengan pendekatan Erick setelah melihat pria 43 tahun itu merupakan sosok pebisnis serius dan tidak main-main dalam mengelola perusahaan.

Morrati menilai Erick Thohir baik di meja bisnis dan sebagai teman. Dia orang yang bahagia, sehingga menempatkan Anda dalam suasana hati yang baik. Ia juga ambisius, yang mana baik bagi klub, dan dia bekerja dari pagi sampai malam. Morrati memiliki rasa persahabatan dan bekerja dengan rekan-rekan yang dia sudah kenal selama 25 tahun, kedua orang yang sangat menarik. Grup ini bisa memberikan banyak untuk Inter. Mereka tidak ingin invasif atau sombong karena Thohir ingin memahami fans.

Mungkin itu saja informasi terbaru yang dapat kami sampaikan seputar Alasan Morrati Rela Menjual 70% Saham Inter milan Ke Erick Thohir

INILAH ALASAN MORRATI RELA MENJUAL 70% SAHAM INTERMILAN KE ERICK THOHIR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin