Informasi Berita Terkini

KOSTUM KAOS PEMILU DI TIMNAS INDONESIA RED

KOSTUM KAOS KONTROVERSIAL PEMILU DI TIMNAS INDONESIA RED PADA PERTANDINGAN BATTLE OF RED 23 OKTOBER 2013 - Sebuah laga pertandingan yang sangat menghibur sekali antara United Red Legends vs Indonesia Red Legends bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta Pada hari Rabu Kick Of Jam 8 Malam Tanggal 23 Oktober Tahun 2013. Sebuah laga yang bertajuk Battle of RED tersebut diwarnai dengan hujan gol kelas dunia dari dua kesebelasan. Akan tetapi dari serunya pertandingan tersebut ada hal yang sangat Kontroversial yaitu Kostum Kaos Belakang Dari Indonesia Red Kok bertuliskan Ingat Pemilu April 2014 dalam artian Apa Hubungannya Sepak Bola dengan Politik

Berikut Foto Kotroversial Kostum Kaos Belakang Indonesia Red :

FOTO KAOS KONTROVERSIAL INDONESIA RED INGAT PEMILU 2014
Dari Kaos Costum Belakang Indonesia Red Yang bertuliskan Ingat Pemilu April 2014 yang berbau Politik ini mungkin Sifatnya hanya mengingatkanbagi para penonton bahwa Bulan April 2014 adalah Pemilu karena dipredisikan GOLPUT di pemilu 2014 akan semakin Tinggi.

Dari Duel Pertandingan Tersebut telah terjadi sebanyak 13 gol tercipta dalam laga antara mantan pemain Manchester United dengan pemain yang rata-rata merupakan eks punggawa Timnas Indonesia ini. Di kubu Indonesia Red , skuad yang diarseteki oleh Darnowindo ini diisi pemain seperti : Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Elie Aiboy, Ponaryo Astaman, Erol Iba, Firman Utina, dan M Ridwan. Sementara di kubu United Red, menampilkan mantan-mantan pemain United di antaranya, Michael Owen, David May, Paul Parker, Louis Saha, dan Quinton Fortune.

Para pemain United Red Legends dengan materi para pemain yang sebagian berusia telah berusia di atas 40 tahun,  memainkan tempo lambat, dengan sesekali melakukan umpan-umpan terobosan. Namun, kecepatan yang sudah tak lagi mumpuni membuat serangan sering patah, karena kalah cepat saat berebut bola dengan pemain Indonesia Red. Akan tetapi sebaliknya sebaliknya, Indonesia Red benar-benar memanfaatkan keunggulan kecepatan, dengan memaksa barisan belakang veteran-veteran The Red Devils itu beradu lari. Situasi ini membuat Indonesia Red memegang kendali permainan.

Untuk review dari pertandingan tersebut silahkan baca Hasil Skor Akhir Pertandingan Indonesia Red VS United Red 7-6 Rabu 23 Oktober 2013

KOSTUM KAOS PEMILU DI TIMNAS INDONESIA RED Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin