Informasi Berita Terkini

KRONOLOGI PENANGKAPAN ROBBY SATRIA GITARIS GEISHA

KRONOLOGIS LENGKAP PENANGKAPAN ROBBY SATRIA GITARIS GEISHA DI TANGKAP POLISI KARENA MEMAKAI GANJA - Pada sebelumnya kami telah berbagi informasi  tentang Orang Tua Pergi Haji, Robby Saputra Di Tangkap Polisi Karena Ganja dan info new berikut ini adalah Kronologi Penangkapan Personil  Gitaris Band Geisha Roby Satria

FOTO GITARIS GEISHA ROBBY SAPUTRA DI TANGKAP POLISI KASUS GANJA
RS alias Robby Saputra yang berumur 27 Tahun di tangkap Polisi Mapolres Jakarta Pusat, karena RS Ketauan menggunakan narkoba jenis ganja. Roby Saputra ditangkap di sebuah rumah Kontrakan di Jalan Swadaya RT 09 RW 09, Kelurahan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, sekitar Jam 19.00 WIB, pada hari Jumat tanggal 18 Oktober Tahu 2013.

Penangkapan Roby setelah polisi melakukan pengembangan terhadap dua rekannya yang sebelumnya tertangkap lebih dulu 7 Oktober lalu yaitu RD (23) dan HEN (36) di lokasi yang sama. Dari keterangan mereka berdua kemudian mengarah kepada Roby sebagai pemilik barang haram tersebut.

Pada hari senin 7 Oktober lalu sekitar pukul 09.00 WIB di rumah kontrakan mereka bertiga kita berhasil mengamankan RD dan HEN beserta barang bukti narkotika jenis ganja seberat satu bungkus kertas koran 5,1 gram dan satu bungkus rokok Marlboro putih yang di dalamnya terdapat 1 linting ganja sisa pakai seberat 0,05 gram, Ungkap Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Umar S Fana dalam jumpa pers di kantornya, Sabtu (19/10).

Setelah diselidiki, kata Umar, HEN mengaku ganja tersebut milik Roby. Sang gitaris bilang itu barang dia, kita kembangkan dan tanya dia belinya lewat mana. Baru lah kita tahu belinya lewat saudara HEN, dari saudara HEN nanti kita kembangkan satu paket yang menurut pengakuan HEN di jual seharga Rp 50 ribu. Mungkin Hanya Ini saja In formasi terbaru yang dapat kami sampaikan seputar Kronologi Musisi Gitaris Group Band Geisga Ditangkap Polisi Karena Memakai Ganja 

KRONOLOGI PENANGKAPAN ROBBY SATRIA GITARIS GEISHA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin