Informasi Berita Terkini

PACAR EVAN DIMAS DIPANGGIL INDRA SYAFRI PELATIH TIMNAS INDONESIA U19

PACAR EVAN DIMAS DIPANGGIL INDRA SYAFRI PELATIH TIMNAS INDONESIA U19 Timnas U-19 pada berita sebelumnya kami telah berbagi info mengenai Foto Pacar evan Darmono Evan Dimas Timnas Indonesia U-19 bersama Evan Dimas Darmono dkk telah sukses menjuarai Piala AFF dan berhasil lolos ke putaran final Piala Asia AFC U19 di Myanmar Tahun 2014 setelah mengalahkan tim tangguh Korea Selatan. Sungguh sebuah prestasi luar biasa ini belum membuat pelatih Indra Sjafri puas. Indra berharap timnya bisa terus berprestasi karena masih ada sejumlah target yang harus dicapai. Indra menginginkan anak asuhnya fokus menghadapi Piala Asia U-19 tahun depan di Myanmar agar bisa meraih tiket lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun 2015 jika bisa berhasil masuk 4 besar Piala AFC U19 Tahun 2014 mendatang.

PACAR EVAN DIMAS DARMONO
Sang Pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Shafri meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk bisa menjaga kedisiplinan. Indra Shafri menemui orang tua agar membantu memperingatkan pemain. Kemudian Para pacar seluruh pemain Timnas Indonesia U19 akan dikumpulkan untuk diberi peringatan agar anak asuhnya tidak terlalu diganggu. Yang pertama kita kumpulkan orang tua pemain agar kita bisa saling membantu. Orang tua kalau ngomong pasti akan didengar. Kita juga kumpulkan pacar-pacar para pemain per tanggal 9 Nopember nanti termasuk pacar Evan Dimas Darmono yang bernama Isna Abdina Pratiwi.

Indra Syafri memberi arahan kepada anak asuhnya yang sudah memiliki kekasih atau pacar termasuk Evan Dimas. Semua Pacar dari para pemain Timnas Indonesia U19 akan dikumpulkan, dan tujuan dari mengumpulkan orang tua dan pacar pemain adalah agar orang dekat anak asuhnya itu dapat mengerti dan tidak mengganggu persiapan Timnas. Idra Syafri akan memberikan pemahaman dan pengertian kepada pacar mereka agar tidak menganggu persiapan seperti menelpon tengah malam.

PACAR EVAN DIMAS DIPANGGIL INDRA SYAFRI PELATIH TIMNAS INDONESIA U19 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin