Informasi Berita Terkini

PELATIH DAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA SELALU SUJUD SYUKUR KETIKA MENCETAK GOL

PELATIH DAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA SELALU SUJUD SYUKUR KETIKA MENCETAK GOL - Sang Pelatih dan Creator Tim Nasional sepak bola Indonesia U19 yaitu Indra Sjafri terlihat beberapa kali meletakan dahinya di atas rumput atau Sujud Syukur pada saat anak asuhnya berhasil menjebol dan mencetak Gol ke gawang Korea Selatan. Dari pinggir lapangan ia bersama asisten pelatih bersujud cukup lama saat Evan Dimas Darmono mampu membobol gawang Korea Selatan untuk kali kedua. Bola yang diumpankan Maldini langsung disambut Dimas dengan melesatkannya ke gawang Korea Selatan sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan garuda muda.

TIMNAS INDONESIA U19 SUJUD SYUKUR
Begitu juga dengan para pemain dan kiper Indonesia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Indra Sjafri saat Indonesia menambah perolehan gol yang disambut sorak sorai oleh penonton. Kebahagiaan dan Eforia pun bertambah saat Dimas kembali mencetak gol yang ketiga dan memperbesar kemenangan Indonesia menjadi 3-1. Tetapi akhirnya Korea Selatan membalas gol Indonesia dan mengubah Hasil Skor Indonesia Vs Korea Selatan 3-2 Kualifikasi Piala Asia AFC U-19 Sabtu 12 oktober 2013.

Dengan hasil tersebut secara otomatis membawa Indonesia keluar sebagai juara grup G dan melaju lolos ke Piala Asia U19 yang akan berlangsung di Myanmar Tahun 2014 mendatang.

PELATIH DAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA SELALU SUJUD SYUKUR KETIKA MENCETAK GOL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin