Informasi Berita Terkini

SAKSIKAN PERTANDINGAN BOLA BATTLE OF JEBRET ANTARA INDONESIA X1 VS LEAGUE STAR DI MNCTV MINGGU 22 OKTOBER JAM 5 SORE

SAKSIKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA BATTLE OF JEBRET ANTARA INDONESIA X1 VS LEAGUE STAR DI MNCTV HARI MINGGU 22 OKTOBER JAM 5 SORE - Kesempatan sebelumnya telah berbagi info berita tentang Atraksi Oge Arthemus Berdiri Melayang di Udara Hanya Dengan Satu Tangan Di truk Besar dan Berjalan sejauh 22 KM dan berita baru kali ini yaitu Hasil Skor Indonesia IX VS League Star Minggu 20 Oktober 2013

Hasil Skor Indonesia IX VS League Star Minggu 20 Oktober 2013
Dalam Rangka HUT ke-22 Stasiun Televi Swasta yaitu MNCTV akan diramaikan pula dengan tayangan laga antara Indonesia XI melawan League Allstar, dimana pemain kedua tim ini merupakan racikan dari klub-klub sepak bola yang berlaga dalam liga nasional. Indonesia XI merupakan tim dengan materi pemain lokal yang terpilih dari beberapa klub sepak bola nasional, sedangkan Foreign Allstar merupakan klub dengan materi pemain asing yang berlaga di klub-klub indonesia.

Laga pertandingan sepak bola yang bertajuk Battle of Jebreeet akan ditayangkan secara langsung dari Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Partai ini juga akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, karena pemain-pemain profesional akan berlaga dalam pertandingan ini, sebut saja Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Firman Utina dan kawan-kawan yang akan membela Indonesia XI.

Sedangkan di pihak League Allstar akan diisi oleh para pemain asing yang sudah melanglang buana di dunia persepakbolaan Nasional seperti, Zah Rahan, Gustavo Lopez, Emanuel Pacho Kenmogne, Bio Paulin dan bintang rumput hijau lainnya.

Pertandingan Bola Battle of Jebreeet ditayangkan pada Hari Minggu 20 Oktober 2013, pukul 17.00 WIB di MNCTV, pertandingan eksibisi ini merupakan persembahan spesial MNCTV, bertepatan dengan hari jadinya yang ke-22. Pertandingan yang dikemas secara apik ini akan memuaskan dahaga para pecinta bola tanah air dan diharapkan dapat meningkatkan gairah dunia persepakbolaan tanah air.

Daftar Susunan Pemain Line Up Indonesia XI Battle Of Jebret Minggu 20 Oktober 2013 :

Kiper:

Made Wirawan (Persib), Aji Saka (PSS)

Bek:

Fachrudin  (Persepam), Ruben Sanadi (Persipura), Tony Sucipto (Persib), Supardi (Persib), Hasyim Kipuw (Mitra Kukar), M Roby (Persisam)

Tengah: Firman Utina (Persib), Slamet Nur Cahyo (Persiba), Taufik (Persebaya 1927), Kim Kurniawan (Tanpa Klub), Juan Revi (PSS), Hendra Bayaw (Semen Padang), Rasyid Bakrie (PSM), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Raphael Maitimo (Mitra Kukar)

Depan: Titus Bonai (Semen Padang), Ferdinand Sinaga (Persisam)


Daftar Susunan Pemain Line Up League Star Battle Of Jebret Minggu 20 Oktober 2013 :

Kiper:

Yoo Jaei Hoon (Persipura)

Bek:

Naser Al Sebai (PERSIB), Kristian Adelmund (PSS Sleman), Seme Patric (Persiram), Bio Paulin (Persipura), Thierry Gahatussy (Arema), Diogo Santos Rangel (Gresik United), Eric Bayemi (MC)

Tengah:

Makan Konate (Barito), Zah Rahan (Persipura), Erik Weeks (Sriwijaya), Obric (PBR), Gustavo Lopez (Persela)

Depan:

Mario Karlovic (Persebaya), Ezequiel Gonzales (Persepam), Coulibaly Djibril (Barito), Osas Saha (Persisam), Emanuel Pacho Kenmogne (Persija).

SAKSIKAN PERTANDINGAN BOLA BATTLE OF JEBRET ANTARA INDONESIA X1 VS LEAGUE STAR DI MNCTV MINGGU 22 OKTOBER JAM 5 SORE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin