Informasi Berita Terkini

PENGEMIS TERKAYA SURABAYA MEMPUNYAI MOBIL HONDA CR-V

CAK TO PENGEMIS TERKAYA SURABAYA MEMPUNYAI MOBIL HONDA CR-V Pengemis paling terkaya di indonesia ini aslinya berasal dari madura dan tinggal Di Surabaya, mungkin banyak kalangan yang penasaran Siapa Nama Pengemis terkaya Di Indonesia Mempunyai Honda CR-V ini dia Bia Dipanggil dengan sebutan Cak TO. Cak To besar di keluarga pengemis dan berkarir sebagai pengemis, sekarang beliau jadi bos puluhan pengemis gelandangan di Surabaya. Dari jalur minta-minta itu, dia sekarang punya dua sepeda motor, sebuah mobil gagah, dan empat rumah. Berikut kisah hidupnya.

foto nama pengemis terkaya di surabaya
Cak To yang merupakan pengemis terkaya ini tidak mau nama atau identitas dirinya dipublikasikan. Serta tidak mau wajahnya terlihat ketika difoto untuk harian inii, Cak To berasal dari keluarga pengemis anak pasangan pengemis yang ikut mengemis, hingga sekarang menjadi bos bagi sekitar 54 pengemis di Surabaya. Setelah puluhan tahun mengemis, Cak To sekarang memang bisa lebih menikmati hidup. Sejak 2000, dia tak perlu lagi meminta-minta di jalanan atau perumahan. Cukup mengelola 54 anak buahnya, uang mengalir teratur ke kantong. Sekarang, setiap hari, dia mengaku mendapatkan pemasukan bersih Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.Berarti, dalam sebulan, dia punya pendapatan Rp 6 juta hingga Rp 9 juta. 5373large Cak To sekarang juga sudah punya rumah di kawasan Surabaya Barat, yang didirikan di atas tanah seluas 400 meter persegi.

Bos Pengemis ini di kampung halamannya di Madura, Cak To sudah membangun dua rumah lagi. Satu untuk dirinya, satu lagi untuk emak dan bapaknya yang sudah renta. Selain itu, ada satu lagi rumah yang dia bangun di Kota Semarang. Cak To memiliki dua sepeda motor Honda Supra Fit dan sebuah mobil Honda CR-V kinclong keluaran 2004. Memang tidak mudah menemui seorang bos pengemis. Ketika menemui wartawan harian ini di tempat yang sudah dijanjikan, Cak To datang menggunakan mobil Honda CR-V-nya yang berwarna biru metalik. Meski punya mobil yang kinclong, penampilan Cak To memang tidak terlihat seperti ”orang mampu”. Badannya kurus, kulitnya hitam, dengan rambut berombak dan terkesan awut-awutan. Dari gaya bicara, orang juga akan menebak bahwa pria kelahiran 1960 itu tak mengenyam pendidikan cukup. Cak To memang tak pernah menamatkan sekolah dasar. Dengan bahasa Madura yang sesekali dicampur bahasa Indonesia, pria beranak dua itu mengaku sadar bahwa profesinya akan selalu dicibir orang. Namun, pria asal Bangkalan tersebut tidak peduli. Dan Cak To juga menilai bahwa kerjaannya sebagai Bos Pengemis adalah Suatu pekerjaan Yang halal dan Bagaimana menurut anda ?????

PENGEMIS TERKAYA SURABAYA MEMPUNYAI MOBIL HONDA CR-V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin