Informasi Berita Terkini

VIDEO CUPLIKAN GOL INDONESIA VS KIRGISTAN 1 NOPEMBER 2013

VIDEO YOUTUBE CUPLIKAN GOL TIMNAS  INDONESIA VS KIRGISTAN 1 NOPEMBER 2013 sebuah hasil pertandingan antara Timnas  Indonesia vs Kirgistan yang digelar pada Jumat 1 November 2013 berakhir 4-0. Di Gol Timnas Indonesia Di cetak Oleh Zulham Zamrun (2 gol), Titus Bonai, dan Ahmad Jufriyanto. Pertandinga Indonesia Vs Kirgistan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno yang sepi penonton , Dengtan Hasil ini Timnas Garuda Senior memiliki modal yang sangat meyakinkan menjelang Pra Piala Asia 2015 melawan China 15 November 2013.

Di Laga Pertandingan Uji Coba Ini Susunan pemain timnas Indonesia yang diturunkan oleh sang pelatih yaitu Jacksen F. Tiago kali ini agak sedikit berbeda. Dengan menerapkan skema 4-3-2-1 dan mengandalkan tripel pivot, Timnas Garuda Indonsia senior cuma menempatkan seorang Samsul Arif sebagai penyerang. Timnas Indonesia Senior mengancam terutama sejak pertengahan babak pertama, Garuda senior layak berterima kasih kepada duet penyerang Persela tersebut dengan Zulham Zamrun. Setelah peluang Ahmad Jufriyanto (’12) dan Raphael Maitimo (’24), Zulham Zamrun memecah kebuntuan. Pria yang sepanjang laga terus meneror lini belakang lawan, menyudahi umpan Samsul Arif untuk membobol gawang Kirgistan. Selang semenit, tendangan pemain Mitra Kukar dari luar kotak penalti, tepat ke arah Matiash.

Samsul Arif yang bergerak di sisi kanan pertahanan lawan, nyaris menambah gol. Tapi sepakannya delapan menit jelang bubaran masih bisa dibendung Matiash. Tidak demikian dengan Zulham Zamrun selang semenit. Bekerjasama dengan eks pemain Persibo, ia mencetak gol dengan mudah setelah mengecoh kiper Kirgistan. Timnas Indonesia terus menggebrak di babak kedua. Namun, kesempatan Raphael Maitimo menerima umpan silang Hasim Kipuw melebar di sisi gawang kiper pengganti, Ruslan Amirov. Menit 57, peluang Zulham Zamrun mencetak hattrick terlewat ketika finishingnya menyelesaikan umpan Samsul Arif juga menyamping.

Hasil Skor Indonesia Vs Kirgistan Akhirnya Bertambah membesar menjadi 3-0 ketika Titus Bonai yang menerima umpan dari sisi kanan pertahanan lawan, melakukan penetrasi dan menempatkan bola ke sudut jauh gawang Kirgistan. Lalu, tambahan gol hadir lagi. Ahmad Jufriyanto menyelesaikan tendangan sudut Boas Solossa yang ditanduk Raphael Maitimo ke arahnya.

Gol demi Gol yang dilesatkan oleh pemain Indonesia ke Gawang Kirgistan membuat pemain Kirgistan tak bisa berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalan. Sementara penetrasi Boaz Solossa yang berakhir dengan tembakan, harus ditepis susah payah oleh Ruslan Amirov. Hasilnya, kemenangan 4-0 atas tim peringkat 150 FIFA terukir dan Garuda senior percaya diri menuju China.

Indonesia (4-3-2-1): I Made Wirawan; M Roby, Victor Igbonefo, Ruben Sanadi, Hasim Kipuw; Ahmad Jufriyanto (Juan Revi ’80), M Taufiq, Ahmad Bustomi (C) (Tantan ’84); Raphael Maitimo, Zulham Zamrun (Boaz Solossa ’58); Samsul Arif (Titus Bonai ’58).

Kyrgyzstan (4-3-3): Pavel Matiash (Ruslan Amirov ’46); Artur Muladhzanov, Faruh Abitov, Elijah Aryee, Takhir Avchiev; Akhlidin Israilov, Vadim Karchenko (C), Khursit Lutfullaev; Milan Murzaev, Ivan Filatov (Jyrgalbek uluu Kairat ’61), Ildar Amirov

Cukup Sekian Informasi yang dapat kami sampaikan pada hari ini tentang Video Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia VS Kyrgyzstan 4-0 dan untuk videonya bisa di cari di Youtube

VIDEO CUPLIKAN GOL INDONESIA VS KIRGISTAN 1 NOPEMBER 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin