Informasi Berita Terkini

AL DITERIAKI IBUNYA MIA NAGIH HUTANG 10 JUTA SEPERTI MALING

AL DITERIAKI IBUNYA MIA NAGIH HUTANG 10 JUTA SEPERTI MALING Al yang merupakan anak perkawinan dari mia dan akhmad dhani merasa sangat terkejut ketika saat proses menjalani syuting yang juga melibatkan kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al dikejutkan dengan suara ibunya yaitu Maia Estianty, yang baru datang dan secara tiba-tiba berteriak kencang seperti meneriaki Maling Ke Pada AL.

Dan Tentunya hal tersebut tentu membuat Al bingung, karena sang Bunda Maia Estianty menagih hutang sebesar 10 juta kepada AL di hadapan orang banyak. Usai kejadian tersebut, Al bercerita pada manajernya kalau ia memang pernah meminjam uang pada Mia sebesar 10 Jt untuk keperluan membeli baju, sabuk, topi dan lain-lain. Al sangat kaget dengan kedatangan sang ibu yang tiba-tiba berteriakseperti maling dan menagih hutang sebesar 10 juta di hadapan banyak orang. Yang sangat disayangkan kenapa Maia melakukan tindakan tersebut, seperti Al bukan darah daging atau anak kandungnya sendiri.  Dan hal ini merupakan pertama kali bunda berlaku aneh, Ungkap sang manajer seperti yang diceritakan Al pada hari Selasa tanggal 10 Desember Tahun 2013 di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Sang Manajer Mengungkapkan bahwa Al tipe orang yang tidak pernah secara langsung meminta uang. Namun Mia erteriak, apalagi di tempat tersebut ada sahabatnya, membuat Al bingung dengan perbuatan ibunya. Al sendiri memang tipenya tidak pernah meminta akan tetapi meminjam uang adalah bahasa halusnya meminta, karena memang meminta uang sama ibunya adalah hal yang wajar dan Al tidak semudah meminta kepada ayahnya.

Itulah berita paling baru dari kami dan silahkan baca juga berita kami sebelumnya Daftar Negara Yang Masuk Zona Neraka Piala Dunia 2014 Brazil

AL DITERIAKI IBUNYA MIA NAGIH HUTANG 10 JUTA SEPERTI MALING Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin