Informasi Berita Terkini

HASIL SKOR FINAL SEA GAMES INDONESIA VS MALAYSIA 19 DESEMBER 2013

HASIL SKOR SEMENTARA SEMI FINAL INDONESIA VS MALAYSIA SEA GAMES KAMIS 19 DESEMBER TAHUN 2013 diberitakan sebelumnya bahwa pertandingan semi final sea games Myanmar yang ke 27 cabang olah raga sepak bola akan berlangsung sekitar jam 19.30 Wib akan tetapi rupanya ada perubahan jadwal menjadi jam setengah 5 sore tadi dan pertandingannya sendiri masih berlangsung, dan ternyata pertandingan ini bentrok dengan Hasil Skor Akhir pertandingan Persib VS Persebaya yang Tayang di RCTI. Timnas Garuda Muda U-23 Indonesia sedang menjalani laga semi final melawan timnas Malaysia dalam babak semifinal cabang sepakbola SEA Games 2013, Kamis tanggal 19 Desember 2013 sore ini dan Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal setalah mengalahkan hasil skor indonesia vs myanmar 1-0 dan di harapakan timnas indonesia u23 bisa menang serta Hasil Skor Akhir Pertandingan Bola semi final sea games indonesia vs Malaysia. Indonesia di harapkan bisa menang dan lolos ke babak Final dan meraih Medali Emas Seperti apa yang ditartgetkan oleh PSSI

Sebenarnya pertemuan pertama tim Merah Putih dengan Malaysia terjadi di SEA Games Malaysia tahun 1977. Saat itu, Indonesia berhasil menang 2-1 di babak penyisihan grup berkat gol dari Iswadi Idris dan Hadi Ismanto.Dalam catatan rekor keseluruhan, kedua negara sudah 14 kali bertemu di arena SEA Games. Malaysia menang tujuh kali dan berhasil menyabet 2 kali medali emas tahun 1979 dan 2011. Sedangkan Indonesia enam kali menang dengan satu kali perolehan medali emas tahun 1987. Sedangkan satu laga berakhir seri.

Malaysia pernah kalah telak 6-0 melawan Indonesia di SEA Games Brunei Darussalam tahun 1999. Bagi Indonesia, pertandingan ini bisa menjadi ajang untuk membalas kekalahan pada SEA Games 2011 lalu di Jakarta.

Dan untuk sampai saat ini pertandingan masih berjalan babak pertama dan kedudukan Skor 1-0 kemenangan untuk Timnas Garuda Muda Indonesia U23 yang di cetak oleh Bayu Gatra dengan Nomor Kostum 25 dan Goll di cetak pada menit 30.

Daftar Line Up Susunan Pemain Semifinal Sea Games Myanmar antara Indonesia VS Malaysia 19 Desember 2013 ::

Timnas Indonesia U23 (4-3-3):
Kurnia Meiga, Manahati Lestusen, Andri Ibo, Syamsir Alam, Alfin Ismail, Nelson Alom, Riski Pellu, Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah, Andik Vermansyah, Eko Utomo.

Timnas Malaysia U23 (4-4-2):
Mohd Izham Tarmizi, K. Reuben, Fadhli Shas, Shahrul, Mohd Zubir, Nasir Basharuddin, D. Saarvindran, Mohamad Irfan, Chuchu, Thamil Arasu, Mohd Rozaimi.

HASIL SKOR FINAL SEA GAMES INDONESIA VS MALAYSIA 19 DESEMBER 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin