Informasi Berita Terkini

ARTI DAK MAKNA LAGU DANGDUT OPLOSAN

PENGERTIAN,ARTI DAK MAKNA LAGU OPLOSAN VERSI BAHASA JAWA DAN INDONESIA Boomingnya lagu dangdut yang berjudul Oplosan ini tidak terlepas dari salah satu acara Televisi di salah satu stasiun TV Swasta Trans7 yaitu Soimah dan Keep Smile.

Sebuah Lagu Dangdut yang sekarang lagi naik Daun yang berjudul Oplosan ini kian hari semakin populer dan terkenal bahkan kerapkali anak kecil bisa menyanyikan Lagu Oplosan Versi Bahasa Jawa atau Lagu Dangdut Oplosan Versi Bahasa Jawa, Lagu dangdut ini booming tiada lain dan tiada bukan jika ada yang bertanya Siapa Yang Mempopulerkan pertama kali Dangdut Oplosan yaitu Imelda dan kemudian Soimah sering menyanyikan lagu Oplosan di acara Yuk Keep Smile atau yang lebih dikenal denghan YKS dan Showimah yang dibawakannya sambil melakukan goyang oplosan yang menuai kontoversial. Wiwik sagita, Imelda dan penyanyi dangdut lainnya juga turut memopulerkan lagu ini. Alhasil, joget dangdut yang berjudul oplosan yang dilakukannya juga menjadi trend goyangan sekarang.

Oplosan adalah lagu dangdut yang aslinya berbahasa jawa lalu Siapa Pencipta Lagu Dangdut Oplosan yaitu diciptakan oleh Nur Bayan, yang bertemakan mengenai bahaya dari MIRAS atau minuman keras yang dicampur dengan bahan yang berbahaya lainnya, lagu dangdut ini mungkin terinspirai karena banyak kejadian peminum oplosan tersebut keracunan hingga menyebabkan kematian atau meninggal dunia yang meminumnya.

Dan bagi pembaca sekalian yang tidak bisa berbahasa jawa mungkin kurang memahami makna dari lagu tersebut oleh karena itu silahkan Baca Lirik Lagu Dangdut Oplosan Bahasa Indonesia.

ARTI DAK MAKNA LAGU DANGDUT OPLOSAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin