Informasi Berita Terkini

CALON PRESIDEN SUMPAH POCONG DI GUGAT CERAI ISTRINYA PER 27 jANUARAI 2014

FARHAS ABBAS CALON PRESIDEN SUMPAH POCONG DI GUGAT CERAI ISTRINYA - Farhat Abbas calon presiden RI yang kontroversial yang terkenal dengan sumpah Pocongnya akhirnya di gugat cerai oleh istrinya Nia Daniati pada 27-01-2014.

Kasus yang menyelimuti Kisruh rumah tangga antara Farhat dan Nia Daniati ternyata bukan hanya sekadar gosip saja. Dan hal itu terlihat dari keinginan Penyebab Alasan Nia Daniati cerai dari Farhat Abbas. Bahkan, pelantun lagu "Gelas-Gelas Kaca" itu sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Nia Daniati sudah memasukkan gugatan cerai Hari Senin tanggal 27 januari, prahara rumah tangga Nia Daniati dan Farhat terlihat saat, pernikahan Olivia Nathania atau Oi. Oi merupakan putri dari pernikahan pertama Nia Daniaty dengan almarhum suaminya, Moh. Hisham, asal Brunei Darussalam

ALASAN DAN PENYEBAB NIA DANIATI MENCERAIKAN FARHAT ABBAS ::

Nia Daniati telah mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama mempunyai untuk bercerai dengan sang pengacara Farhat Abbas. Bahkan pada Tahun 2005 silam, Nia Daniati sudah berniat untuk berpisah dengan Farhat. Karena dulu Nia Daniati tidak mau dimadu. Pada Tahun 2005 beredar Isu kalau Farhat Abbas pernah menikah siri. Sebelumnya, Farhat sempat dikabarkan menikah siri dengan perempuan yang bernama Melani Sukmawati dan Ani Muryadi. Akan tetapi Farhat selalu membantah kabar itu.

Pada 2005 pertengkaran mengisi hari-hari Nia Daniati dan Farhat. Bahkan Cerai di bawah Tangan dengan kata talak dan Surat Pernyataan dengan Materai juga sudah dikeluarkan Farhat pada masa itu.

Pada tahun 2006 ada pernyataan Farhat Abbas yang menyatakan talak cerai kepada Nia Daniati dan dia bilang menceraikan Nia Daniati dengan harta rumah yang di Kemang untuk Nia Daniati. Dan pernyataan itu sudah dilegalisir. Kami bukan meminta harta gono-gini tapi hanya menindaklanjuti pernyataan Farhat Abbas. Sejak beberapa minggu lalu sudah berhembus kabar rumah tangga Nia dan Farhat sedang manghadapi masalah serius. Kabar itu semakin deras setelah Farhat tak hadir di acara pernikahan anak Nia, Olivia Nathania. Berbagai kabar-kabar miring seputar rumah tangga Farhat Abbad dan Nia Daniati sudah beredar sejak lama. Salah satunya, soal isu pisah ranjang. Dan, isu itu ternyata benar.

Nia Daniatidan Farhat Abbas
sudah pisah ranjang selama tujuh tahun meski masih satu atap. Akan tetapi selama ini memang mereka masih satu rumah. Tapi Memang sudah nggak ada hubungan (badan) sejak ada gosip menikah siri itu. Nia Daniati juga disebut sudah bosan menghadapi permasalahan rumah tangga bersama Farhat Abbas. Namun mengapa selama ini mereka tetap terlihat mesra? Wajarlah kalau masih mesra, Mbak Nia Daniati masih mau memepertahankan rumah tangganya kok. Tapi ya memang sekarang sudah tidak kuat lagi. Belakangan ini pernikahan Farhat dan Nia memang tengah diterpa prahara. Hal itu semakin tampak saat Farhat tak menghadiri pernikahan putri Nia pada 17 Januari lalu.

Farhat juga sempat curhat di Twitter terkait gugatan Nia yang terdaftar di Pengadilan Agama pada 27 Januari kemarin.

Isi Tweet di Twitter Farhat Abbas Tentang Gugatan Cerai Nia Daniati :

“Dunia kebalik balik,orang ngetop krn kepesta besar,gue ngetop krn gak hadiri pesta, Nia juga kebalik balik habis ngawinin gue dicerai,” tulis Farhat lewat Twitter-nya..

Farhat pun ternyata sudah menanggapi soal gugatan cerai sang istri. Lewat akun Twitter-nya, pengacara kontroversial itu kembali ngoceh soal gugatan Nia.

“Dunia kebalik balik,orang ngetop krn kepesta besar,gue ngetop krn gak hadiri pesta, Nia juga kebalik balik habis ngawinin gue dicerai,” tulis Farhat.

Kabar gonjang-ganjing rumah tangga Farhat dan Nia sudah santer terdengar balakangan ini. Puncaknya setelah Farhat tak hadir di pesta pernikahan putri Nia, Olivia Natania.

Isu orang ketiga juga kental dalam permasalahan mereka. Namun sebelumnya Farhat selalu menampik punya skandal dengan wanita lain.

CALON PRESIDEN SUMPAH POCONG DI GUGAT CERAI ISTRINYA PER 27 jANUARAI 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin