Informasi Berita Terkini

HASIL SKOR PERTANDINGAN FRENZ INDONESIA VS TIMNAS IRAN U16 SELASA 14 JANUARI 2014

HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN BOLA TIMNAS FRENZ INDONESIA VS TIMNAS IRAN U16 SELASA 14 JANUARI 2014 Laga pertandingan kedua bagi Frenz United Indonesia U16 diajang Frenz International Cup U16 Tahun 2014, Frez United Indonesia U16 kembali menelan kekalahan Frenz United Indonesia U16 vs Timnas Iran U16 dengan hasil skor akhir 0-3. Sebelumnya Pada Pertandingan yang pertama pertama Frez Indonesia United Juga dikalahkan oleh Eintracht Frankfurt dengan skor 0-2.

setelah wasit membunyikan peluit yang menandakan kick-off babak pertama dimulai, Timnas Iran U16 Permainan dalama mengolah sikulit bundar lebih terorganisasi dibandingkan Frenz United Indonesia. Dan hasilnya, Nima Daghestani bisa mencuri posisi di sektor kanan kotak penalti Frenz United Indonesia sebelum Tendangannya terbendung kiper Ade Candra Sena di menit 10. Akan tetapi dua menit kemudian, gawang Frenz Indonesia Jebol.

Gol ini mirip dengan gol Eintracht Frankfurt pada laga dua hari yang lalu. Sebuah tendangan yang tidak bisa dibaca dengan baik oleh sang kiper Frenz United Indonesia. Bola lepas dari tangkapan dan Mohammad Shamsi yang berhadapan dengan gawang kosong tinggal menyorongkannya masuk. 0-1. Skuad Frez United Indonesia Dimas Hargiharso dkk. memang berusaha menguasai keadaan. Namun, seperti di laga pertama pula, mereka gagal memberikan ancaman berarti bagi Iran U16. Sementara, wakil Asia Barat tampak lebih taktis dalam menyusun serangan. Setiap kali para penyerang mereka membawa bola, setiap kali itu pula gawang Frenz United terancam.

Skuad Timnas Frenz United Indonesia masih kesulitan untuk mengembangkan permainan hingga ujung babak pertama. Sebaliknya, Iran demikian leluasa memanfaatkan kebocoran lini belakang tuan rumah yang rapuh. 12 tembakan tim tamu berbanding 3 milik Frenz United bisa menggambarkan timpangnya kinerja kedua tim sepanjang 45 menit awal.

Dengan jarak yang cukup melebar pada menit ke 53.  Reza Karimipiraghom melakukan penempatan bola yang cukup baik. Yang membuat para pemain belakang Frenz United Indonesia tidak bisa berdaya menutup pergerakannya. Lalu, dengan hanya dua sentuhan saja, gawang Frenz United jebol kembali dengan kedudukan skor 2-0.

Skuad Timnas Frenz United Indoenesia masih berusaha untuk membalas ketinggalan 2 gol. Untuk sementara itu Ade Candra Sena dengan jitu menangkap penalti pemain Iran di menit ke 79. Akan tetapi akhirnya Ali Akbar Ahmadi menyudahi perjuangan anak asuh Encang Ibrahim. Di menit ke 91, ia yang mendapatkan umpan silang datar tinggal mendorong bola masuk untuk menciptakan kemenangan 3 gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini adalah modal penting bagi Timnas Iran U16 yang untuk sekarang ini mengoleksi 6 poin. Mengemas 7 gol dan belum sekalipun gawang mereka jebol.

Dengan Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Frenz United Indonesia U16 VS Timnas Iran U16 skor 0-3 Tadi Malam selas 14 Januari 2014 semakin sulit Frez United Indonesia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

HASIL SKOR PERTANDINGAN FRENZ INDONESIA VS TIMNAS IRAN U16 SELASA 14 JANUARI 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin