Informasi Berita Terkini

JENIS BURUNG KICAU GACOR YANG SERING DIPELIHARA

JENIS BURUNG KICAU GACOR YANG SERING DIPELIHARA OLEH ORANG INDONESIA Kira-kira berapa banyak tahun yang lalu hingga sekarang ini kita sering melihat di sekitar lingkungan kita, bahkan di rumah kita sendiri betapa indah suara beberapa hewan peliharaan kita, khususnya yaitu suara burung, terutama burung berkicau. JENIS BURUNG KICAU GACOR NGEROLL YANG SERING DIPELIHARA DAN DITERNAK OLEH ORANG INDONESIA

Akhir-akhir ini ada beberapa jenis burung berkicau yang paling banyak populer dan sangat dicari banyak orang karena suaranya yang indah kemerduan dengan kekuatan motif yang sangat mengesankan bagi siapa pun yang mendengar dan melihatnya, jadi bahkan jika hewan fisik kecil tetapi harganya bisa mencapai jutaan, bahkan puluhan juta sampai ratusan juta.

Dan berikut di bawah ini adalah beberapa yang paling dicari Jening Burung Kicau Gacor dan Ngeroll :
 
MURAI BATU
 
Cara Beternak, Merawat dan memelihara Burung  Kicau Murai Batu . Burung murai batu merupakan salah satu jenis burung berkicau yang sangat pintar dan tidak heran jika sangat banyak penggemarnya untuk jenis brung berkicau yang satu ini. Burung murai batu banyak disukai karena dilihat dari segi penampilan postur tubuh dan suaranya serta gaya angkih penampilannya serta hebatnya lagi bisa menirukan beberapa jenis suara burung-burung lainnya tanpa meninggalkan suara khasnya yang unik. Akan tetapi untuk bisa cara membuat cara burung murai batu agar rajin berkicau dan gacor memang membutuhkan kesabaran dan keuletan yang sangat telaten serta banyak cara yang harus dilakukan dalam perawatannya. 

Ada beberapa Jenis-jenis burung Murai Batu dan asal burung Murai Batu yang banyak dikenal di negara Indonesia adalah Burung Murai Batu Medan, Burung Murai Batu Aceh, Burung Murai Batu Lampung, Burung Murai Batu Aceh, Burung Murai Batu Jambi dan Burung Murai Batu Kalimantan/Borneo. Suara burung Murai Batu sangat merdu dan bervariasi. Burung Murai Batu terutama yang sangat terkenal yaitu murai batu medan adalah salah satu burung penyanyi terbaik yang akui oleh dunia dan dari segi harganyapun bervariasi.Mungkin yang sudah beternak burung ini tidak sulit Cara Mebedakan Jenis Keamin Betina dan Jantan Burung Murai Batu

Harga Pasaran pasaran Burung murai batu mulai terbaru bulan ini dari Rp 500 ribu - Rp 3,5 juta jika sudah sangat gacor, sudah memenangi dalam kontes dan bahkan mendapat kategori juara harganya bisa melambung tinggi sampai Rp 40 juta bahkan bisa lebih.  
 

KACER

Cara Beternak dan Memelihara Burung Kicau Kacer. Di Jawa burung kicau Kacer bisa dibilang Kacer JATIM, memiliki warna hitam yang dominan pada bulu. Hampir semua tubuh hitam, kecuali pada sayap yang ada warna putih. Penyebaran dari Seychelles (Afrika), Jawa dan Kalimantan (Indonesia). Kemampuan Twitter sangat baik dan pintar meniru suara di sekelilingnya. Penampilan yang sangat menarik ketika Anda melihat ekornya yang keatas Jenis burung ini juga sangat menyukai udara panas,banyak masyarakat yang memelihara burung ini karena bagaimana cara supaya Burung Kacer suaranya merdu dan gacor

Ada juga area batang Kacer Jawa Barat, yaitu Bogor dan sekitarnya, atau orang sering menyebutnya dengan Kacer Jabar. Perbedaan dengan kacer Jatim adalah setengah turun dari dada hingga ekor putih. Agar tidak punah sebaiknya kita disarankan untuk mengembagbiakkan dan menangkarkannya.

Harga Pasaran terbaru bulan ini Burung Kacer berkisar antara 250 ribu samapai Rp 1.500 ribuan (tergantung kodnsi).

KENARI
 
Cara Beternak dan Memelihara Burung kenari , burung kenari adalah burung dengan bentuk tubuh kecil dengan ukuran sekitar 8 cm dan panjang tubuh sekitar 10-12 cm. saat ini kenari adalah salah satu jenis burung yang tak kalah ramainya dan paling banyak dicari oleh penggemar burung. Selain itu, jika burung ini sudah mulai berkicau dengan suara yang sangat indah dan gacor akan menyenangkan bagi pemiliknya, apalagi kalo rajin dengan Kicauan yang bervariasi atau banyak orang mengatakan ngeriwik. Memerlukan kesabaran cara merawat Burung Kenari agar cepat Gacor.

Karena banyaknya permintaan di pasaran sampai akhirnya beberapa orang banyak yang menernakkannya. Dengan mengharuskan hanya tidak terlalu besar kandang burung kenari dapat sudah dibudidayakan, dan di sini adalah bagaimana meningkatkan hanya kenari.

Harga Pasaran Terbaru Burung Kenari Bulan Ini berkisar antara 200 ribu s/d 900 ribu dan bisa juga bisa lebih mahal tergantung pada kualitas dan jenis

PLECI/CICI (kaca mata)

Cara Beternak dan Memelihara Burung Pleci . Burung Pleci mempunyai tubuh yang kecil dengan warna kuning dan hijau lumut serta hitam, sedikit berbeda bila dibandingkan dengan kenari yang mempunyai warna yang bervariasi seperti kuning, oranye, putih, warna lemon, campur kakao, variasi warna coklat dan kuning, merah, putih dan warna lain banyak, cara membuat burung Pleci ngelpong dan gacor membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk membuat burung pleci dapat gacor dan ngeplong.

Walaupun bentuknya kecil, karena mempunyai suara keunikan ocehannya jenis burung ini banayk juga dipelihara ole pa penggemar burung. Harga Pasaran Terbaru Bulan ini Burung Pleci berkisar antara Rp 20 ribu s/d 200 ribu kecuali jika pernah dapat piala dalam lomba kicau burung harganya bisa mencapai Rp 900 ribu bahkan jutaan rupiah
 
BRANJANGAN
 
Cara Beternak dan Memelihara Burung Branjangan . Burung Branjangan adalah burung sawah yang suka tinggal di daerah berumput terbuka. Burung Branjangan adalah jenis burung dari keluarga Alaudidae yang terkenal bisa menyanyi indah. Keterampilan dari burung ini bisa meniru suara burung lain dengan gaya mengepakan sayap, semakin suaranya yang ngeper menambah favorit orang untuk memelihara jenis burung ini.

Harga Pasaran Burung Branjangan Terbaru Bulan ini 100 ribu s/d 900 ribu 
 
CUCAKROWO
 
Cara Beternak, Merawat dan memelihara Burung Cucak Rowo atau Cucakrawa- salah satu jenis burung kicau ini lebih dikenal di kalangan masyarakat umum dengan sebutan cucakrawa/cucakrowo/cangkurawah. Burung Kicau Cucak rawa bisa ditemukan dan ditemui di pohon payapaya serta di rawa rawa di sekitar sungai dan  sering bersembunyi di balik dedaunan dan hanya terdengar suaranya yang khas yang melengking. Suara lebih berat dan lebih keras dari umumnya cucak dan merbah. Siulan jernih, jelas, berirama baku yang merdu. sedring kali terdengar bersahut sahutan. Di alam, jenis burung ini biasa memangsa aneka serangga, siput air, dan berbagai jenis buah-buahan yang lunak seperti buah jenis-jenis beringin. Menyebar di dataran rendah dan perbukitan di Semenanjung Malaya, Sumatra (termasuk Nias), Kalimantan, dan Jawa bagian barat. Di Jawa Barat terdapat sampai ketinggian 800 m dpl., namun kini sudah sangat jarang akibat perburuan.

Cara Membuat Burung Cucakrowo Gacor dan Ngerol . Burung Cucakrawa ini mempunyai bentuk tubuh yang berukuran besar (28 cm), berkepala pucat dengan kumis hitam mencolok. Mahkota dan penutup telinga jingga jerami, punggung coklat zaitun dan bercoret putih. Sayap dan ekor coklat kehijauan, dagu dan tenggorokan putih. Dada abu-abu bercoret putih, perut abu-abu, tungging kuning. Iris kemerahan, paruh hitam, kaki coklat gelap. Cara Membedakan Burung Cucakrowo betina dan Jantan


Harga Terbaru Pasaran burung Cucak Rawa Bulan ini berkisar antara Rp 2.000.000 - Rp 5 Jutaan

JENIS BURUNG KICAU GACOR YANG SERING DIPELIHARA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin