Informasi Berita Terkini

SKUAD TIMNAS FREZ UNITED INDONESIA U16 PIALA FRENZ CUP 2014

DAFTAR NAMA FORMASI PEMAIN SKUAD TIMNAS FREZ UNITED INDONESIA U16 PIALA FRENZ CUP 11-26 jANUARI 2014 Susunan Formasi Tim Frenz United Indonesia masuk grup neraka di di turnamen Frenz U16 International Cup atau FIC Tahun 2014. Di dalam turnamen ini yang akan digelar di 2 Negara yaitu di Malaysia dan Indonesia, Yang akan berlangsung dari Tanggal 11 sampai 26 Januari tahun 2014, dan skuad susunan formasi Timnas Frenz United Indonesia U-16 berada di Grup B.

Pada grup tersebut Timnas  Frenz United Indonesia U16 akan bergabung dengan klub dariPortugal, Sporting Lisbon, Eintracht Frankfurt dari Jerman, Rapture dari Nigeria, Chonburi dari Thailand, dan tim nasional Iran U-16. Mungkin tidaklah mudah bagi timnas Frenz United Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya.

Hal ini berbeda dengan tim Frenz United Malaysia yang beraada di Grup A.Frenz Malaysia akan menghadapi Internacional FC (Brasil), Besiktas (Turki), Incheon (Korea Selatan), Dalian (China), dan tim nasional Slowakia U-16 yang berstatus juara bertahan.

Turnamen Piala Frenz Cup Ini merupakan turnamen tahunan. Pada FIC edisi pertama digelar di Malaysia. Di turnamen tersebut, timnas Slowakia tampil sebagai juara. Tahun ini, mereka berstatus juara bertahan. Pertandingan di Grup B akan digelar di dua tempat, Stadion Sultan Agung, Bantul dan Maguwoharjo, Sleman. Turnamen tersebut menyediakan total hadiah 100.000 dolar AS yang merupakan hadiah terbesar di dunia untuk turnamen U-16.

Stadion Sultan Agung juga menjadi tempat pertandingan semi-final, perebutan tempat ketiga, dan keempat, serta final. Namun, laga puncak akan dipindahkan ke Malaysia bila tuan rumah lolos ke final, dan Indonesia gagal. Bila Indonesia lolos ke final, laga tetap digelar di Bantul meski menghadapi Malaysia.

Di bawah ini adalah perkiraan Formasi Susunan Pemain Skuad Frenz Timnas Indonesia U16 Piala Frens International Cup 11-26 Januari 2014

Ade Candra Sena (GK) 20 Rahmad Hidayat 04 Rava Adi Utama 05 Muhammad Syafril Lestaluhu 06 Dodi Alfayed 08 Abdul Ali Nahumarury 11 M. Dimas Hargiharso (C) 14 Habibi 15 Dimas Rafli Maldini 16 Bernadus Fernando HK 19 Dandi Mualana Abdul Hak 23

Untuk jam mainnya silahkan baca Jam Tayang Siaran Langsung Pertandingan Frenz Timnas Indonesia U16 Piala Frens International Cup 11-26 Januari 2014 di Trans 7

SKUAD TIMNAS FREZ UNITED INDONESIA U16 PIALA FRENZ CUP 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin