Informasi Berita Terkini

4 KEMENANGAN DAN 1 SERI TIMNAS INDONESIA U19 BERKAT JIMAT INDRA SJAFRI

4 KEMENANGAN DAN 1 SERI TIMNAS INDONESIA U19 BERKAT JIMAT INDRA SJAFRI - Kesuksesan Timnas Indonesia U19 berhasil meraih 4 kemenengan dan 1 seri dalam laga Uji Coba Tur Nusantara Timnas Indonesia yang diselenggarakan pada 3 Februari samapai 17 Maret 2014 sebanyak 13 Pertandingan Laga uji coba. Sampai saat ini 5 laga pertandingan uji coba yang dilakukan Skuad Garuda Timnas Indonesia U19 4 meraih kemenagan dan 1 seri serta belum pernah dikalahkan, dalam hal ini banyak yang mengaitkan dengan sosok BACAAN JIMAT INDRA SJAFRI PELATIH TIMNAS INDONESIA U19 pada secarik kertas dan selalu berada di dalam dompetnya.

BACAAN DOA JIMAT INDRA SJAFRI PELATIH TIMNAS INDONESIA U19
Indra Sjafri adalah pelatih tim nasional Indonesia U-19 yang mempunyai pribadi yang cukup religius. beliau selalu menyimpan secarik kertas doa Jimat di dalam dompetnya. Indra Sjafri sendiri telah mengaku Asal Bacaan Doa Jimat Indra Sjafri diberikan doa oleh Azwar Anas dalam secarik kertas dalam tulisan kaligrafi bahasa Arab.

Asal Usul Bacaan Jimat Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-19 yang dikasih oleh Azwar Anas pada Tahun 1984. Isi Doa Bacaan Jimat Indra Sjafri yang berisi permintaan ke pada Allah untuk masuk ke dalam pekerjaan dengan baik dan keluar juga dengan baik serta meminta orang bathil dan syirik untuk disingkirkan.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri mengatakan bahwa kertas dengan kaligrafi arab yang disimpannya sejak Tahun 1985 itu merupakan pemberian sesepuh olahraga Sumbar yakni Azwar Anas. Indra Selalu menyimpan bacaan simpan karena ini saya anggap pemberian dari guru saya. Azwar Anas yang memberikan Bacaan Doa jimat tersebut mengungkapkan bahwa tulisan Arab pada kertas tersebut merupakan kumpulan doa-doa kesuksesan. Si pemegang kertas harus membacanya dan memohon doa pada Allah SWT.

Bacaan Doa Jimat Indra Sjafri tersebut hanyalah penyemangat saja karena kalau berlebihan bisa jadi sirik, dan Hasil 4 Kemenagan dan 1 seri dalam laga uji coba tur Nusantara berkat kerja keras seluruh tim...serta tidak lupa berdoa kepada Allah sebelum bertanding dan Timnas Indonesia U19 Selalu Bersujud Ketika Mencetak GOL

4 KEMENANGAN DAN 1 SERI TIMNAS INDONESIA U19 BERKAT JIMAT INDRA SJAFRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin