Informasi Berita Terkini

ENTIS SUTISNA TIDAK HADIR LIVE ACARA SOIMAH 14 FEBRUARI 2014,SAYA TIDAK TAKUT TAPI SAYA MERASA DILECEHKAN

ALASAN ENTIS SUTISNA TIDAK HADIR LIVE ACARA SOIMAH 14 FEBRUARI 2014,SAYA TIDAK TAKUT TAPI SAYA MERASA DILECEHKAN  Telah diketahui bahwa korban penginjakan kepala dengan lutut oleh Ustad Hariri bernama Entis Sutisna atau biasa sering disebut dengan Kang Entis Akan tetapi bukan Entis Sutisna Sule Lho karena memang namanya sama dengan nama Asli Sule yaitu Entis Sutisna.




Entis Sutisna yang merupakan korban penginjakan Ustad Hariri akhirnya telah mengungkapkan Kronologi Penyebab Utama Ustad Hariri Menginjak Kepala Entis Sutisna dengan lutut. Pada saat itu emosi ustad hariri melonjak karena Entis salah satu operator sound system diminta untuk meningkatkan volume suara kemudian Entis Sutisna Bilang siap dengan Nada berteriak atau sedikit membentak karena memang jarak antara panggung dan Entis Sutisna Sebagai Operator Soun System sekitar 20 metaran jadi memang wajar jika entis berteriak supaya terdengar oleh Ustad Hariri yang berada di Atas panggung. Entis Sutisna tidak membentak hanya mengatakan dengan Nada Keras.

Pangkal Utama Penyebab Krononolgi Ustad Hariri dan Entis Sutisna adalah Pembentakan dianggap sebagai pangkal masalah sehingga Ustad Hariri menginjak Entis Sutisna, yang kemudian ditayangkang di YouTube dan menghebohkan jagad maya itu. Insiden itu berlangsung 17 Januari lalu. Saat itu, Profil alamat rumah No hp Twett Ustad Hariri berceramah di acara syukuran pernikahan di Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Masalah penginjakan Kepala dengan lutut yang dilakukan oleh Ustad Hariri terhadap Kang Entis Sutisna sebenarnya sudah diklarifikasi di dalam tayangan Video Youtube Hitam Putuh Trans7 klarifikasi Ustad Hariri 13 Februari 2014 dan Entis Sutisna yang diakhir acara tersebut keduanya sudah meminta maaf dan masalnya sudah Clear.

Pada Tayangan Secara Langsung Live Show Imah pada hari Jum'at Sore tanggal 14 Februari 2014, Ustad Hariri dan Entis Sutisna jadi bintang tamu pada acara tersebut akan tetapi keduanya batal hadir. Ustad Hariri tidak meberi keterangan Resmi mengenai ketidak hadirannya dalam acara tersebut sedangkan Entis Sutisna memberikan hal mengenai ketidak hadirannya lewat SMS pada Kru Show Imah yang inti dari isi Sms Entis Sutisna Acara Show Imah yaitu Saya Tidak Takut Tapi saya merasa dilecehkan terhadap perilaku penginjakan kepala dengan lutut oleh Ustad Hariri dan saya merasa masalah ini sudah Selesai.

ENTIS SUTISNA TIDAK HADIR LIVE ACARA SOIMAH 14 FEBRUARI 2014,SAYA TIDAK TAKUT TAPI SAYA MERASA DILECEHKAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin