Informasi Berita Terkini

HASIL ELIMINASI DAN YANG PULANG INDONESIAN IDOL 21 FEBRUARI 2014 TADI MALAM

HASIL ELIMINASI DAN YANG TERELIMINASI PULANG INDONESIAN IDOL JUM'AT 21 FEBRUARI 2014 TADI MALAM - Malam ini Indonesian Idol 2014 Memasuki babak Panggung Gala Spektakuler dengan 13 besar kontestan mengawali kompetisi panggung Spektakuler dengan melibatkan 13 peserta indonesian Idol 2014 hasil pilihan dewan juri dan masyarakat. Mereka adalah Husein Alatas, Miranti, Eza, Ryan, Sarah, Yuka Tamada, Dewi, Nowela, Windy, Yunita, Gio, Ubay, dan Virzha.

Dewan juri berkali-kali memberikan pujian untuk para peserta Indonesian Idol 2014 musim ke-8 ini, karena yang terjaring punya kualitas serta karakter vokal yang lebih baik dibandingkan ajang Indonesian Idol sebelumnya. Ahmad Dhani bahkan berani bilang ketika kontestan sudah masuk Top 15, termasuk Aksha dan Ajeng, merupakan peserta terbaik dalam sejarah Indonesian Idol.

Karena ini kompetisi, suka tidak suka harus ada yang kalah dan ada yang menang. Walaupun jika bicara musik juga bicara selera, sehingga tak ada penyanyi paling bagus di dunia ini. Penyanyi berkarakter lebih pantas disebutkan. Tujuh peserta yang berhasil masuk ke babak Spektakuler, mereka adalah Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virzha, Gio, Yuka dan Ubay. Sedangkan sisanya dipilih oleh juri, yakni Miranti (dipilih Ahmad Dhani), Eza (dipilih Tantri), Husein (dipilih Titi DJ), dan Dewi (dipilih Anang).

Siapa Yang di Eliminasi Pulang Tereliminasi Spektakuler Indonesian Idol Jum'at 21/22 Februari 2014 Tadi Malam yaitu Eza yang merupakan salah satu peserta yang lolos di Bus Audition Madiun ini sering terlibat menjadi weeding singer untuk menyalurkan bakat dan hobby bernyanyinya. Profesinya sebagai guru vokal sejak tahun 2010 menjadikan kemampuan dan teknik bernyanyinya sudah tak diragukan lagi. Suara unik dan kemampuannya mengolah suara menjadi hal yang sangat disukai juri darinya. Lahir di Timor Timur, 4 Februari 1990, ia memilih untuk tinggal di Indonesia .

Hasil Lengkap Polling Sms Eliminasi Sepektakuler Indonesian Idol 21 Februari 2014 Eza berada di tiga terbawah bersama Gio dan Dewi. Namun Gio dinyatakan lolos. Dua terendah yakni Eza dan Dewi. Dewan juri yang terdiri atas Anang, Titi DJ, Tantri dan Ahmad Dhani, sebenarnya diberi kesempatan untuk menggunakan hak vetonya.

Akan tetapi, hak veto itu belum dimanfaatkan oleh juri. “Untuk sementara kami belum menggunakan hak veto kami,” kata Titi DJ.Atas keputusan ini akhirnya Eza pulang di Eliminasi. Sementara 12 kontestan lainnya melaju ke babak panggung Sepektakul Jum'at depan.

HASIL ELIMINASI DAN YANG PULANG INDONESIAN IDOL 21 FEBRUARI 2014 TADI MALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin