Informasi Berita Terkini

KAWANAN PUNCURI MENGEMBALIKAN HASIL MOTOR CURIAN KARENA SUDAH KAYA

KAWANAN PUNCURI MENGEMBALIKAN HASIL MOTOR CURIAN KARENA SUDAH KAYA Dikutip dari Okezone.com Terlihat dari raut wajah Anas Ulfan yang berumur 41 Tahun merasa sangat gembira sekali terpancar yang merupakan salah satu dari warga Dusun Manduro, Desa Manduro Mangku Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Karena sepeda motornya yang telah hilang dicuri lima tahun lalu oleh Kawanan Maling telah kembali.

Anas merasa sangat kaget bukan main karena saat ada empat orang datang ke rumahnya dan mereka pertamanya, menanyakan apakah bapak pernah merasa kehilangan sebuah sepeda motor pada lima tahun yang lalu. Terus ke empat orang tersebut memberikan Motor Mio berikut STNK dan BPKB kepada Anas.

Pada tahun 2009, Motor Yamaha Mio milik Anas telah dicuri saat sedang diparkir di depan rumahnya sendiri.  Saat itu hanya pasrah ketika itu, padahal baru lima menit sepeda motor ditinggal masuk ke rumah eh digondol maling. Anas sendiri yakin motornya tidak akan kembali lagi.

Akan tetapi Anas kaget bukan kepalang ketika rumahnya didatangi oleh empat orang mengendarai mobil Toyota Yaris dan mengganti sepeda motor yang hilang dengan Yamaha Mio yang baru. Mereka mengaku mencuri motor Anas, dan katanya sekarang sudah kaya raya dan sukses di Pasuruan, makanya motor saya diganti,  mungkin kawanan pencuri tersebut, mencuri sepeda motor untuk Modal Usaha dan usahanya berjalan Sukses.

KAWANAN PUNCURI MENGEMBALIKAN HASIL MOTOR CURIAN KARENA SUDAH KAYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin