Informasi Berita Terkini

KORBAN PENGINJAKAN KEPALA OPERATOR SOUND SISTEM USTAD HARIRI BERNAMA KANG ENTIS SUTISNA

SIAPA NAMA KORBAN PENGINJAKAN KEPALA OPERATOR SOUND SISTEM DENGAN LUTUT OLEH USTAD HARIRI BERNAMA KANG ENTIS SUTISNA mungkin sebagian masyarakat sudah mendengar berita yang sangat menghebohkan pada minggu ini yaitu Ustad Hariri Menginjak Kapala Seorang Operator Sound Sistem dengan Lutut, semenjak peristiwa tersebut yang terjadi pada Tanggal 19 Januari Tahun 2014 di wilayah Nagrak Kabupaten Bandung di dalam acara sebuah Hajatan. Dan banyak yang penasaran siapa sih nama yang menjadi Korban Karena alasan Luapan Emosional yang tidak terkontrol Ustad Hariri tersebut ??


foto siapa nama koraban penginjakan kepala ustad hariri bernama kang entis sutisna
 Foto Wajah Kang Entis Sutisna Korban Penginjakan Kepala dengan Lutut Ustad Hariri

Dan Akhirnya terjawab sudah siapa sih sosok operator sound system yang menjadi korban aksi luapan amarah oleh Ustadz Hariri. Video aksi Ustadz Hariri Menginjak Kepala sang Operator Sound System dengan Lutut itu menyebar luas dengan cepat di Youtube dan menjadi bahan perbincangan ramai di berbagai media sosial dan Elektronik. Sang korban diketahui bernama Entis Sutisna atau biasa dikenal dengan sebutan Kang Entis, menurut kang Entis peristiwa tersebut bermula ketika itu sang Ustadz Hariri langsung naik panggung tanpa minta apa-apa kepada operator sound system. Dari atas panggung tiba-tiba dia meminta untuk mengangkat monitor sedangkan jaraknya jauh sekitar 20 meteran dan Kang Entis bilang siap pak. Saya mah kerja. Siap perintah saja. Dikira saya Menantang Ustad Hariri.

Profil Biodata Entis Sutisna Korban Ustad Hariri sebenarnya mengaku sudah minta maaf. Ketika mau pergi ,belum boleh dan terus saya diminta agar minta maaf lagi, terus Ustad Hariri saya diminta maaf yang tulus. Kemudian Kang Entis menjawab jawab tulus bagaimana pak?', Kang Entis Kemudian ditanya ini apa ?? sambil dia nunjukin kaki. Kang Entis menjawab kaki, Kang Entis tidak tahu kalau mau diinjekin pakai lutut.

Pihak Ustadz Hariri Jebolan DAI TPI mengaku persoalan ini sudah selesai dan peristiwa tersebut sudah terjadi kurang lebih Sebulan yang lalu, kemudian masalah ini menguak kembali dan heboh lantaran ada dari salah satu jama'ah yang merekam peristiwa tersebut kemudian di apload ke Youtube

KORBAN PENGINJAKAN KEPALA OPERATOR SOUND SISTEM USTAD HARIRI BERNAMA KANG ENTIS SUTISNA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin