Informasi Berita Terkini

PROFIL BIODATA PUJIONO MANISNYA NEGERIKU INDONESIAN IDOL 2014

PROFIL BIODATA BIOGRAFI PUJIONO MANISNYA NEGERIKU INDONESIAN IDOL 2014 - Pujiono yang merupakan salah satu peserta kontestan Indonesian Idol 2014 yang datang dari kalangan pengamen jalanan pun bisa ikut bersaing dengan ribuan kontestan peserta Indonesian idol Lainnya.Dengan Kegigihan dan semangatnya menjadi penyanyi jalanan, Pujiono lantas mencoba peruntungan di ajang Indonesian Idol 2014.

 Profil Biodata Biografi Lengkap No Hp Alamat Twitter Alamat Facebook Alamat Rumah Pujiono Indonesia Idol Manisnya Negeri

Pujiono yang telah berumur 27 Tahun walaupun hanyalah seorang Juru tukang parkir dan hansip asal Cilacap ini telah menunjukan suaranya  yang khas di depan para juri dengan lagu Ciptaanya sendiri dan cara bersiul yang lucu dan Khas Pujiono. Dalam audisi dengan dewan juri Anang, Tantri Kotak serta Dhani tersebut, Pujiono berhasil membuat dewan juri terpesona. Sekarang mungkin bukan hanya dewan juri yang terpesona dengan Pujiono, namun seluruh orang Indonesia akan terpukau dengan lirik lagu manisnya negeriku yang bikin kita merinding. Pada saat tampil di Acra TV mengikuti audisi menyanyikan lagu ciptaannya sendiri bertajuk "Manisnya Negeriku", teman-temannya pun sesama pengamen mengacungi jempol.

Walaupun tidak lolos pada babak Audisi di ajang Indonesian Idol Tahun 2014, keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi profesional tetap membara di hatinya. Pujiono ingin meniru jejak penyanyi cilik yang sukses yaitu Tegar.

Sebagai apresiasi, lagu yang berjudul "Manisnya Negeriku" Ciptaan Pujiono yang bermuatan nasionalis telah ditetapkan sebagai sountrack lagu Indonesian Idol Tahun 2014 yang dimana lagu tersebut selalu diputar di akhir acara.

PROFIL BIODATA PUJIONO MANISNYA NEGERIKU INDONESIAN IDOL 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin