Informasi Berita Terkini

SESUMBAR PSIS SEMARANG MENGALAHKAN TIMNAS U19 TIDAK TERBUKTI,HASIL SKOR INDONESIA U19 VS PSIS SEMARANG 14 FEBRUARI 2014

SESUMBAR PSIS SEMARANG UNTUK MENGALAHKAN TIMNAS INDONESIA U19 TIDAK TERBUKTI,HASIL SKOR INDONESIA U19 VS PSIS SEMARANG JUM'AT 14 FEBRUARI 2014 - Timnas Indonesia U-19 untuk kali pertama gagal meraih kemenangan pada pertandingan Tur Nusantara. Pada laga yang digelar di Stadion Jatidiri melawan PSIS Semarang, Jumat 14 Februari 2014, Timnas U-19 harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Sesumbar dari sang pelatih PSIS semarang untuk mengalahkan Timnas Indonesia U19 tidaklah terbukti karena nyatanya Skuad Timnas Indonesia U-19 masih terlalu Tangguh untuk ditaklukan oleh PSIS. Pada pertandingan uji coba Tour Nusatantara Timnas Indonesia U19 VS PSIS Semarang yang di gelar pada Hari Jum'at Tanggal 14 Februari Tahun 2014 hanya berakhir dengan skor imbang 1-1 , akan tetapi Gol dari PSIS bukanlah Gol murni melainkan Gol Bunuh diri yang tidak sengaja dilakukan oleh salah satu pemain belakang Timnas Indonesia U-19 yaitu Sahrul Kurniawan dan Ini adalah pertama kali pertama Evan Dimas Darmono dkk meraih hasil seri pada lima pertandingan dalam Tur Nusantara. Pada empat pertandingan sebelumnya, Timnas U-19 selalu meraih Poin kemenangan.

Pada awal menit pertandingan Skuad Timnas U-19 sudah bisa langsung mendominasi jalannya permainan. Timnas Indonesia U-19 menampilkan skema bola-bola pendek yang mampu menekan pertahanan dari PSIS Semarang. Akan tetapi mahesa Jenar yang bermain cukup tertutup telah sukses membuat para pemain Garuda Muda U-19 Jaya frustrasi. Kreativitas Timnas U-19 tampak terhambat dan tidak mampu menembus pertahanan dari PSIS Semarang dan walhasil pada babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Pada Babak kedua Skuad Timnas Indonesia U-19 masih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka tidak henti-hentinya membombardir dan menyerang benteng pertahanan dari PSIS Semarang. Akhirnya sebuah Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta tercipta juga pada menit ke 62. Pencipta Gol pertama ini di torehkan oleh Muchlis Hadi Ning yang berhasil lolos dari perangkap offside dan mengirimkan umpan bola ke sisi kanan pertahanan PSIS Semarang.

Ilham Udin Armaiyn telah menunggu dan siap untuk menyambut bola. Dengan tenang, Ilham pun menceploskan bola ke gawang kawalan Catur Adi Nugraha. 1-0 Timnas U-19 memimpin. Akan tetapi sayangnya keunggulan anak-anak asuh Indra Sjafri tidak bertahan lama. Empat menit kemudian, gawang Awan Setho harus kebobolan. Berawal dari umpan silang salah satu pemain PSIS, Sahrul Kurniawan yang berniat untuk menghalau bola justru melakukan kesalahan. Bola hasil sepakan Sahrul justru berubah arah menuju gawangnya sendiri. Awan yang sudah salah posisi akhirnya tidak kuasa menahan laju bola. 1-1 PSIS menyamakan kedudukan.

Meski terus menekan pertahanan PSISSemarang , Timnas Indonesia U-19 kenyataannya tidak kunjung menciptakan gol tambahan. Dan hingga laga usai pada babak kedua Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia VS PSIS Semarang 14 Februaru 2014 Tadi Malam 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U19 VS PSIS Semarang Jum'at 14 Februari 2014

PSIS Semarang: Catur Adi Nugraha, Fauzan Fajri Nasrullah, Abdul Latif, Taufik, Edi Gunawan, Vidi Hasiholan Simanjuntak, Muhamad Yunus, Franky, Fadly, Saptono, Heri Nur Yulianto

Skuad Line Up Timnas Indonesia U-19: Awan Setho, Putu Gede, Fatchurochman, Sahrul, Ryuji Utomo, Maldini Pali, Ilham Udin, Evan Dimas, Hargianto, Zulfiandi, Muchlis Hadi Ning. (one)

SESUMBAR PSIS SEMARANG MENGALAHKAN TIMNAS U19 TIDAK TERBUKTI,HASIL SKOR INDONESIA U19 VS PSIS SEMARANG 14 FEBRUARI 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin