Informasi Berita Terkini

SURAT RESMI MENPAN PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL TES CPNS HONORER KATEGORI 2

SURAT RESMI MENPAN PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL TES CPNS HONORER K2/ KATEGORI 2 - sampai saat dan detik ini masih belum diumumkannya hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar CPNS dari tenaga honorer kategori II atau yang lebih populer dengan K2 telah banyak memunculkan komentar negatif di kalangan Honorer K2.

Sebenarnya beberapa komentar pedas sudah bermunculan sejak situs www.menpan.go.id belum juga memberi kejelasan soal pengumuman hasil seleksi CPNS K2 tersebut pada Rabu siang tanggal 5 Februari 2014.

Alasan penundaan Pengumuman Kelulusan Honerer Kategori 2 Februari 2014 itu disebabkan adanya masalah teknis. Tak ada lagi penjelasan lain tentang penundaan itu. Penundaan tersebut disampaikan melalui sebuah surat bernomor B/758/S.PAN-RB/2/2014. Surat yang diunggah pada hari Rabu tanggal 5/2/2014 menjelang pergantian hari tersebut tertanda Sekretaris Kementerian PAN dan RB yang juga Sekretaris Tim Pengarah Panselnas, Tasdik Kinanto.

Dengan ini diberitahukan bahwa pengumuman seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 4 Februari 2014 dikarenakan ada kendala teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama,” tulis Tasdik dalam surat itu.

Berikut di bawah ini adalah Isi Surat Resmi dari Menpan Mengenai Penundaan Pengumuman Tes CPNS Tenaga Honorer K2

ISI SURAT RESMI MENPAN PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL TES CPNS HONORER K2/ KATEGORI 2

SURAT RESMI MENPAN PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL TES CPNS HONORER KATEGORI 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin