Informasi Berita Terkini

USTAD HARIRI MENGINJAK KEPALA OPERATOR SOUND SYSTEM DENGAN LUTUT

FOTO DAN VIDEO USTAD GONDRONG HARIRI MENGINJAK KEPALA OPERATOR SOUND SYSTEM DENGAN LUTUT - Sebuah tindakan yang seharunya tidak dilakukan oleh seorang Ustad yaitu menginjak Kepala Orang dengan lutut di depan para jamaah apalagi di atas mimbar panggung tersebut ada beberapa anak kecil yang melihat secara langsung Sang Ustadz Hariri Menginjak Kepala dari Operator Sound dengan Lutut dan menekannya.

Ustad Hariri Menginjak Kepala dari Operator Sound dengan Lutut

Ustadz Hariri pernah bermain di sinetron Islam KTP yang pernah tayang hampir setiap hari di salah satu Stasiun televisi Swasta dan tentunya kita ingat dengan sosok Ustad Berambut Gondrong Asal Medan yaitu Hariri. Sang Ustaz yang berambut gondrong ini kini tengah menjadi sorotan tajam bukan karena ceramahnya yang mencerahkan hati umatnya, akan tapi karena ulahnya di atas panggung yang tidak selaknya dilakukan oleh seorang Ustad di atas panggung dan Apapun alasannya termasuk Emosi. Sang ustaz dengan sangat tega menginjak kepala dari operator sound system dengan lutut dan menekannya. Ironisnya lagi kejadian itu dilakukan di atas panggung yang disaksikan oleh para jama’ah dan anak-anak.

Aksi sang ustad terekam dengan jelas dalam sebuah video dan sudah beredar luas di Youtube dengan durasi sekitar kurang lebih tiga menit. Banyak komentar negatif terhadap sang ustadz. Mereka menyayangkan sikap sang ustaz yang main hakim sendiri. Padahal, semestinya ustaz memberikan kenyamanan dan ketentraman hati bagi jama’ahnya.

Menurut kabar yang beredar, insiden tersebut terjadi saat sang Profil Biodata Biografi Lengkap ustadz Hariri meminta operator agar sound systemnya diperbaiki. Namun entah kenapa tiba-tiba sang ustaz malah marah-marah. Si pria yang mengenakan jaket kulit itu terus dimarahai oleh Ustad Hariri. Sambil meluapkan kemarahannya, sang ustaz sesekali mengulurkan telunjuknya, bahkan meminta si pria mencium kaki ustaz Hariri. Kemarahan Ustaz Hariri tak sampai di situ. Ustaz yang sering tampil di acara televisi itu malah menarik tangan si pria dan menginjak kepalanya dengan lutut . Perlu diketahui, Ustaz Hariri adalah salah satu finalis kontes dai di sebuah stasiun televisi swasta beberapa tahun yang lalu. Pria berambut panjang ini memiliki nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan S.Psi., MA. Ustaz Hariri mengasuh majelis bernama Majelis Mazidah Aswaja yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Selama ini, Ustaz Hariri kerap muncul dalam berbagai acara dakwah dan acara non-dakwah di televisi, seperti Sambut Pagi Bersama Da’i (MNCTV), Kultum (MNCTV), Gerebek Pasar (MNCTV), Satu Jam Lebih Dekat (tvOne), Makan Besar (Trans7), OVJ Sahur (Trans7), bahkan sampai di acara lawak seperti Show Imah di Trans TV. Selain tampil di televisi, Ustaz Hariri juga kerap mengisi acara-acara di radio.

Itulah berita diatas yang sedang menjadi Trend Topik pada minggu ini Yaitu Video Youtube Ustadz Hariri Menginjak Kepala Operator Sound System Dengan Lutut ::

USTAD HARIRI MENGINJAK KEPALA OPERATOR SOUND SYSTEM DENGAN LUTUT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin