Informasi Berita Terkini

HASIL ELIMINASI YANG PULANG SPEKTAKULER SHOW 2 INDONESIAN IDOL 28 FEBRUARI 2014 TADI MALAM

HASIL YANG TERELIMINASI PULANG BABAK SPEKTAKULER SHOW 2 INDONESIAN IDOL 28 FEBRUARI 2014 TADI MALAM , perlu diketahui bahwa Yang Tereliminasi Indonesian Idol pada 21 Februari 2014 ada Eza sehingga menyisakan 12 kontestan saja yang tampil di panggung spektakuler Show 2 Indonesian Idol pada Jum'at 28 Februari Tahun 2014.

Penampilan Pembuka Babak Panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol dibuka dengan penampilan cantik dari Windy dan ditutup oleh penampilan menggelegar dari Husain Alatas, penampilan kontestan pembuka dan penutup benar-benar fantastis sekali.

Peserta Indonesia Idol Cewek yang Cantik yaitu Windy membuat Indonesian Idol 2014 terasa sangat manis sekali, sementara penampilan penutup panggung spektakuler oleh Husein benar-benar pas dibuat sebuah ending suatu pergelaran musik yang mewah. Beberapa kontestan sudah berjuang agar tidak tereliminasi demi mencapai cita-cita mereka, tetapi kenyataan harus terjadi dan pastinya akan ada yang bertahan dan akan ada yang pulang.

Penampilan husein menuai banyak pujian, Husein menyanyikan lagu Kamu Kamulah Surgaku milik Ahmad Dhani. Terlihat jelas Husein dalam menyanyikan lagu tersebut penuh penghayatan dan sangat nyaman dalam membawakannya.

Untuk Melihat Lagu yang dinyanyikan seluruh peserta Indonesian Idol silahkan menuju >> Judul Lirik Lagu Chord Gitar lagu yang dinyanyikan peserta Indonesian Idol 28 Februari 2014 :

Babak panggung spektakuler Show 2 ditutup oleh penampilan Mulan Jameela Istri Dari salah satu Juri Indonesia Idol yaitu Ahmad Dhani lalu setelah itu 12 kontestan menyanyikan lagu Idola Indonesia, ini membuat panggung Indonesian Idol 2014 sangat fantastis. Siapa Peserta yang tereliminasi adalah hasil dari vooting pemirsa Indonesian Idol 28 Februari 2014 yang harus pulang adalah Ryan D Angga

 Itulah Ryan D angga Yang Tereliminasi Babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 28 Februari 2014 Tadi Malam

HASIL ELIMINASI YANG PULANG SPEKTAKULER SHOW 2 INDONESIAN IDOL 28 FEBRUARI 2014 TADI MALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin