Informasi Berita Terkini

TIMNAS INDONESIA U 19 AKAN SELEKSI 4 PEMAIN BARU DARI HASIL UJI COBA TOOR NUSANTARA

DAFTAR NAMA PEMAIN BARU YANG DI PANGGIL INDRA SJAFRI UNTUK BERGABUNG DI TIMNAS INDONESIA U-19 HASIL UJI COBA TUR NUSANTARA - Sang Arsitek Pelatih timnas U19 yaitu Indra Sjafri memanggil empat pemain Baru untuk menjalani seleksi. Keempat pemain ini merupakan pemain-pemain dari lawan yang dihadapi tim nasional U-19 saat melakukan Tur Nusantara.

Berikut adalah Daftar Nama 4 Pemain Baru dan Klub nya yang bergabung ke Timnas Indonesia U19 Yaitu :: 

Fahmi Al Ayubbi (Pra PON Jatim)
Martinus (Pra PON DIY)
Muhammad Hamdan (PSS Sleman)
Muhammad Rio Saputra (Persijap U-21)

4 Pemain baru ini akan mengikuti beberapa serangakain tes uji coba seperti, fisik, psikologis, dan permainan taktis. Selain itu mereka juga akan menjalani tes kesehatan seperti, darah, narkoba, dan MRI. Rangkaian tes ini akan dilakukan oleh Indra Sjafri di home base tim nasional U-19 di Sidoarjo, Jawa Timur.



Pemanggilan 4 pemain baru ini tidak serta merta membuat keempat pemain tersebut otomatis bergabung dengan skuad Inti tim nasional U19. Jika mereka memenuhi klasifikasi dalam tes, mereka akan bergabung. Kalau belum bisa memenuhi, berarti belum bisa. Timnas Indonesia U19 menggunakan standar yang tinggi dan terukur.
Selama melakukan Uji Coba Pertandingan yang bertajuk Tur Nusantara, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri sekaligus memantau para pemain lawan. Pemanggilan yang serupa juga akan dilanjutkan pada tahap berikutnya. Tahap kedua tur ini akan berlangsung pada akhir Mei dan Juni 2014 mendatang.

Semoga salah satu dari Daftar Nama Pemain Baru Timnas Indonesia U19 dari Pertandingan Uji Coba Tur Nusantara 2014 bisa terpilih dan akan membuat permainan dalam menyerang bisa lebih bervariasi.

TIMNAS INDONESIA U 19 AKAN SELEKSI 4 PEMAIN BARU DARI HASIL UJI COBA TOOR NUSANTARA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin