Informasi Berita Terkini

HASIL SKOR INDONESIA U19 VS YAMAN TADI MALAM

HASIL SKOR AKHIR INDONESIA U19 VS YAMAN JUM'AT 23 MEI 2014 TADI MALAM , Timnas Indonesia U19 yang lebih dikenal dengan sebutan Garuda Jaya Tampil Garang melawan Tim Tamu yaitu Yaman U19 dengan Hasil Skor Akhir 3-0 tanpa balas.

Timnas Garuda Jaya Indonesia U-19 berhasil meraih sebuah hasil yang sangat postif ketika bertemu dengan tim lawan asal timur tengah yaitu Yaman U-19 dalam laga uji coba yang digelar di di Stadion Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sleman, pada hari Jumat tanggal 23/5/2014 malam WIB. Tim asuhan Idra Sjafri yaitu Skor Akhir Timnas Indonesia U-19 Vs Yaman U-19 dengan skor 3-0.

Mungkin ada yang bertanya Siapa saja Pencetak gol Timnas Indonesia U19 ke Gawang Yaman U-19 ?? Pada babak pertama, Garuda Jaya berhasil unggul 2-0 berkat gol yang dicetak Mukhlis Hadi Ning Saifullah dan Hansamu Yama. Kemudian keunggulan Indonesia bertambah di babak kedua berkat gol Septian David Maulana.

Skuad Garuda Jaya Timnas U-19 suksesl tampil dominan dibandingkan sang lawan dari Timur Tengah tersebut. Evan Dimas dan kawan-kawan bermain rapih dan tidak kedodoran seperti saat melawan Myanmar. sehingga gol terlihat tinggal menunggu waktu.

Pada menit ke-21, Muchlis Hadi menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang utama. Ia memanfaatkan tendangan bebas di luar kotak penalti. Sepakannya terarah, lalu membentur mistar gawang sebelum melesak masuk gawang Yaman.

Dengan strategi yang mirip menghasilkan gol kedua. Di menit ke-24, Hansamu Yama mendapat ruang tembak setelah sapuan lawan yang tidak sempurna. Meskipun masih jauh dari kotak penalti, ia melepaskan tembakan yang menghunjam gawang Yaman dari jarah jauh.

Tekanan dari timnas U-19 sedikit menurun setelah unggul dua gol. Gawang timnas U-19 yang dijaga Ravi Murdianto bahkan sempat kebobolan, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena sudah lebih dulu offside.

Pada babak kedua, timnas U-19 kembali mendominasi pertandingan. Intensitas mereka sedikit berkurang di samping penjagaan Yaman yang makin ketat. Sehingga Yaman berhasil meredam serangan Indonesia.

Pergantian pemain pun dilakukan, pelatih Indra Sjafri dengan kehadiran Septian David Maulana dan Dinan Javier. Hasilnya setelah serangan bertubi-tubi yang membuat tim lawan kocar kacir, Septian David Maulana mencetak gol ketiga timnas di menit ke-70.

Ketika menit ke-79, Yaman memperoleh penalti, Beruntung bisa diblok dengan baik oleh Ravi Murdianto. Skor akhir tetap 3-0 untuk timnas U-19.

Susunan Formasi pemain Timnas Indonesia U-19 VS Yaman U-19 :

Skuad Timnas Indonesia U-19: Ravi Murdianto (GK); Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchu Rochman, Evan Dimas (C), Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Muhammad Syahrul Kurniawan, Maldini, Hansamu Yama Pranata, Paulo Oktavianus Sitanggangg, Zulfiandi, Ilham Udin  Armayin

Skuad Timnas Yaman U-19: Salem Gama Mohamad Ali Al Harsh(GK), Alawi Zein Saleh Fadaq, Alaadin Noman Abdullah Mahdi (C), Gehad Mohammed Abdulrab Ahmed, Osamah Ahmed Hezam Anbar, Ahmed Abdulhakim Ahmed Al Sarori, Abd Yassen Abdarahman Esmail, Mohammad Gamal Abdullah Salem, Akram Najib Yahya Al Bahri, Tawakul Akbar Gaffar AbdulRazzaq, Aimin Dahrog

Untuk melihatgol-gol indah pertandingan tersebut silahkan Lihat Video Youtube Cuplikan Gol indah Timnas Indonesia U-19 VS Yaman U-19 Skor 3-0

HASIL SKOR INDONESIA U19 VS YAMAN TADI MALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin