Informasi Berita Terkini

PELATIH TIMNAS INDONEISA U19 INDRA SJAFRI DIPECAT

PELATIH INDRA SJAFRI DIPECAT DARI TIMNAS INDONESIA U19 . Skuad Garuda Jaya Muda Timnas U-19 mengalami sebuah hasil yang sangat kurang memuaskan pada babak penyisihan Grup B pada Turnamen Hassanal Blokiah Trophy atau yang lebih dikenal dengan Turnamen HBT 2014. Dari tiga pertandingan yang telah dimainkan, skuad Timnas Indonesia yang diarseteki oleh Indra Safri itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol Hasil Skor Timnas Indonesia U19 VS Malaysia U-21 Skor 2-2, kemudian Hasil Skor Timnas Indonesia U19 Vs Brunei Darussalam  1-3 kemudian Hasil Skor Timnas Indonesia U19 Vs Vietnam dengan skor sama 3-1 dan Hasil Skor Timnas Indonesia U19 Vs Kamboja skor 1-2 untuk kemenang Timnas Kamboja.

Dengan hasil tersebut menjadi sebuah isu dan memicu spekulasi terkait mengenai pemecatan dan pergantian pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Sekretaris Jendral /Sekjen PSSI yaitu Joko Driyono, tidak mau menanggapai isu tersebut kerana hal tersebut diluar wewenangnya.

Ketika Dikonfirmasi mengenai apakah BTN dan PSSI akan merevisi target Evan Dimas dkk di Piala AFC 2014 setelah melihat hasil yang diraih di turnamen HBT, pria yang akrab disapa Jokdri itu menjawab dengan tegas bahwa target awal tetaplah kualifikasi ke Piala Dunia U-20 tahun 2015.Jokdri juga masih menunggu evaluasi BTN untuk memastikan apakah Skuad Rombakan Terbaru Timnas U-19 Piala AFC 2014 perlu mengikuti turnamen pemanasan di Vietnam atau menyudahi rangkaian pertandingan.

PELATIH TIMNAS INDONEISA U19 INDRA SJAFRI DIPECAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin