Informasi Berita Terkini

PEMBAGIAN GRUP CABANG SEPAK BOLA ASIAN GAMES 19 SEPTEMBER SAMPAI 4 OKTOBER 2014

PEMBAGIAN GRUP CABANG SEPAK BOLA ASIAN GAMES 19 SEPTEMBER SAMPAI 4 OKTOBER TAHUN 2014. Bahwasannya telah diketahui bersama bahwa proses pengundian pembagian grup cabang sepak bola turnamen Asian Games 2014 Incheon di Korea Selatan sudah dilakukan.Untuk Asian Games kali ini sudah memasuki ke-17 , dan Timnas sepak bola  Indonesia u-23 tergabung di Grup E.

Mengenai kepastian ini didapat setelah dilaksanakannya pengundian drawing yang baru berakhir beberapa saat lalu. Indonesia akan diwakili oleh Skuad Timnas Indonesia U-23 yang dilatih oleh mantan pemain senior timnas Indonesia yaitu Aji Santoso akan menantang raksasa Asia Tenggara, Thailand serta dua negara underdog Timor Leste dan Maladewa yang sama-sama bergabung didalam grup E ini.

Negara Thailand dan Timor Leste merupakan lawan Indonesia di SEA Games lalu. Untuk sementara itu Maladewa juga tim yang pernah dihadapi skuat Garuda Muda di turnamen MNC Cup, jelang SEA Games tahun 2013 lalu. Asian Games 2014 di Incheon Korea Selatan akan digelar 19 September hingga 4 Oktober 2014.

dibawah ini adalah Hasil Drawing Pembagian Grup Asian Games 2014 Cabang Olahraga Sepak Bola:

Grup A : Korea Selatan, Arab Saudi, Laos, Malaysia.
Grup B : Afganistan, Bangladesh, Hong Kong, Uzbekistan.
Grup C : Tajikistan, Singapura, Palestina, Oman.
Grup D : Nepal, Irak, Kuwait, Jepang.
Grup E : Indonesia, Timor Leste, Maladewa, Thailand.
Grup F : Pakistan, Tiongkok, Korea Utara.
Grup G: Yordania, India, Uni Emirat Arab.
Grup H : Kyrgystan, Vietnam, Iran.

Cukup sekian informasi dari kami mengenai Pembagian Grup Asian Games 19 September hingga 4 Oktober 2014 Cabang Olahraga Sepak Bola

PEMBAGIAN GRUP CABANG SEPAK BOLA ASIAN GAMES 19 SEPTEMBER SAMPAI 4 OKTOBER 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin