Informasi Berita Terkini

TIPS MEMILIH BATU AKIK CINCIN DAN KHASIATNYA

TIPS MEMILIH BATU AKIK CINCIN DAN KHASIATNYA . Berikut kami akan mengulas mengenai bagaimana Tips Memilih Batu Akik dan Khasitnya untuk sipemakai ::

Di Bawah Ini Jenis batu akik yang sedang paling banyak dicari dan potensi manfaat Khasiat pengaruhnya Yaitu :




Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Giok (giok Cina ataupun giok lokal). Batu giok ada yang berwarna hijau, coklat dan hitam. Membuat hati bertambah tenang dan tentram dan dapat menyerap energi negatif tubuh, sehingga tubuh dan pikiran menjadi lebih sehat. Dibandingkan dengan batu giok tua, batu giok muda (yang berwarna hijau muda keputihan) lebih kuat dalam menyerap energi negatif tubuh dan memperkuat aura wajah.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Giok Batu Biduri Bulan. Berwarna putih transparan dan akan memantulkan warna kebiruan. Membantu aura tubuh dan wajah lebih bersih, cantik dan bersinar.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Anggur. Umumnya berwarna putih transparan dan di dalamnya ada seperti kabut putih. Menambah ketenangan hati dan pengasihan.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Giok Batu Merah Siam. Menambah semangat.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Merah Siam Rose (siam merah jambu keunguan). Memperkuat rasa kasih kepada orang lain.

Harga Jual Pasaran dan JenisBatu Akik Hitam. Menambah kemantapan bersikap, gagah dan berwibawa. Yang baik yang batunya tua (mengkilat dan ster-nya jelas terlihat).

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Badar

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Yaman. Berwarna coklat gelap atau hitam, tetapi berwarna kemerahan bila ditembusi sinar. Menambah kemantapan bersikap. Bagi yang tidak cocok dapat menyebabkan pikiran cepat penat (butek).

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Kecubung Asihan. Berwarna ungu. Menambah ketentraman batin dan membuat si pemakainya selalu dikasihi oleh orang lain. Batu Kecubung Asihan berwarna ungu terang memberikan pengaruh yang lebih kuat daripada Batu Kecubung Asihan berwarna ungu gelap.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Es / Kristal. Menambah ketenangan hati.
Batu Kalimaya. Batunya bisa berwarna apa saja dan akan memantulkan warna-warni bila terkena cahaya matahari. Menambah rasa percaya diri. Hawa aura agak panas.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Nabi Sulaiman. Untuk ketentraman batin, menambah kewibawaan dan keagunggan.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Mata Kucing. Menambah keberanian dan rasa percaya diri. Berhawa aura panas. Bagi yang tubuhnya sensitif dapat menyebabkan panas dalam. (Hati-hati, banyak batu mata kucing masakan dan imitasi).

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Zamrud. Berwarna hijau sampai hijau tua. Sejuk dan teduh di hati.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Pirus. Yang bagus adalah yang berwarna biru dan gambar uratnya berwarna emas. Menambah kharisma wibawa dan kebijaksanaan kesepuhan.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Aquamarine. Biru bening. Sejuk, berbelas-kasih.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Ruby. Menumbuhkan dan menjaga rasa cinta.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Kinyang Air. Sejuk di hati.

Harga Jual Pasaran dan Jenis Batu Tapak Jalak. Untuk kekuatan. Mengeluarkan aura panas yang menyebabkan pemakainya menjadi mudah marah, disegani dan dijauhi orang.

Hal-hal yang perlu diketahui mmengenai Jenis Manfaat Ring Cicncin Batu Akik :

- Berbahan emas. Menyalurkan hawa panas yang halus. Baik untuk menambah kesegaran pikiran, keceriaan, aura wajah lebih bersinar, dan menambah kharisma. Batu cincin berwarna gelap akan terlihat kontras dan harmonis bila diikat dengan cincin berbahan emas. Bila bahan emasnya 22 karat atau lebih tidak cocok untuk mengikat batu cincin yang beraura kekuatan atau panas, karena ikatannya akan mudah kendor.
- Berbahan emas swasa (14 karat). Bersifat kombinasi antara ikatan cincin berbahan emas dan baja.

- Berbahan perak. Cocok untuk mengikat batu cincin yang beraura lembut. Menambah kesejukan. Bila berada di bawah sinar bulan purnama, dapat menyerap energi bulan purnama, sejuk, baik untuk kesehatan dan memperkuat aura wajah.

- Berbahan baja putih (monel). Bersifat netral. Cocok untuk mengikat batu cincin yang beraura lembut maupun beraura kekuatan/ panas. Bila digunakan untuk mengikat batu cincin yang beraura lembut akan menambah kesejukannya.

- Berbahan kuningan, menyalurkan hawa panas juga tetapi tidak sekuat emas. Kurang baik untuk kesehatan, dapat menyebabkan mudah masuk angin, panas dalam, dan kepala berat / pusing.

Seringkali orang menyimpan / memakai batu akik adalah bukan hanya karena keindahan atau kecocokkannya dengan batunya, tetapi juga karena ada tuah yang diharapkan dan banyak juga yang khusus meminta batu akik dari orang pinter atau paranormal. Jenis kegaiban (tuah) yang sering dipercaya orang diberikan oleh batu akik adalah tuah untuk pengasihan, penglaris dagangan, keselamatan, kekuatan (pukulan), dan pengobatan / kesehatan. Kebanyakan batu akik memberikan kegaiban biasa saja, tetapi cukup untuk mengsugesti pemakainya dalam memakainya. Tetapi ada juga batu akik, walaupun jumlahnya sangat sedikit, yang kegaibannya sangat tinggi, seperti anti cukur, anti bacok / senjata tajam, dsb. Bagi pemakainya, batu-batu tersebut dimiliki bukan hanya sebagai benda koleksi atau dipakai sebagai pemanis, tetapi juga sebagai jimat.

Dalam meminyaki suatu jimat atau benda bertuah, Apa itu minyak jafaron adalah yang paling banyak diminta oleh gaib di dalamnya. Biasanya semua mustika mau menerima minyak jafaron. Tetapi ada juga yang meminta minyak lain selain Harga Minyak jafaron, seperti minyak misik, minyak duyung, minyak melati, candu, dupa, kemenyan Arab, dsb. Biasanya yang cukup baik digunakan untuk memelihara kegaiban suatu benda jimat adalah minyak misik. Minyak misik yang berwarna coklat / hitam lebih kental dan berminyak, yang putih lebih cair dan harum. Sebaiknya digunakan yang berwarna putih supaya tidak terlalu mengotori. Jika ada yg bertanya Minyak apa yang Cocok untuk melumasi Cincin Batu Akik ?? Jawabannya Minyak Jafaron

Minyak jafaron bisa dijadikan petunjuk tentang sifat mahluk gaib yang berdiam di dalam sebuah benda gaib, jimat, dsb. Bila mahluk gaibnya berasal dari golongan putih, biasanya mau menerima minyak jafaron. Walaupun mungkin gaibnya itu juga meminta minyak jenis lainnya, tetapi biasanya mau untuk menerima minyak jafaron.

Tetapi mahluk gaib dari golongan hitam biasanya akan menolak, tidak mau diberi minyak jafaron.
Bukan berarti semua gaib yang meminta minyak selain minyak jafaron adalah dari golongan hitam, tetapi yang jelas-jelas menolak minyak jafaron biasanya adalah yang dari golongan hitam.Tetapi ini bukanlah sesuatu yang pasti untuk menilai sifat mahluk halus, hanya merupakan petunjuk awal saja, karena untuk menilai perwatakannya dan dari golongan hitam atau putih secara akurat haruslah dengan melihat kejiwaan dan aura psikologisnya.

TIPS MEMILIH BATU AKIK CINCIN DAN KHASIATNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin