Informasi Berita Terkini

IP MAN 3 DIBINTANGI DONNIE YEN MIKE TYSON DAN TANGGAL MAIN DI BIOSKOP INDONESIA

IP MAN 3 DIBINTANGI DONI YEN MIKE TYSON DAN TANGGAL MAIN DI BIOSKOP INDONESIA . Salah satu Film laga bela diri Ip Man 3 merupakan Film yang ditunggu tunggu oleh para penggemar film bergenre Eksen ini karena dibintangi oleh Doni Yen dan Mantan Petinju Dunia Mike Tyson

Untuk film ketiga ini, legenda tinju Mike Tyson mendapat kehormatan sebagai salah satu rival barunya. Selain itu, wajah murid Yip Man, aktor legendaris Bruce Lee bakal dibuat dengan teknologi CGI.

Sinopsis Film Ip Man 3 ini menceritakan tentang hubungan yang terjalin diantara guru bela diri bernama Ip (Donnie Yen) bersama dengan karakter Bruce Lee yang menjadi muridnya. Mike Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti yang juga petarung jalanan.

Untuk yang ke 3 kaliNYA Film Ip Man 3  2016 disutradarai oleh Wilson Yip yang mengarahkan film pertama dan kedua Ip Man. Film ini juga melibatkan bintang-bintang seperti Lynn Hung, Zhang Jin, Patrick Tam, hingga Karena Ng.

Proses pengambilan gambar film ini dilakukan di Shanghai pada 25 Maret 2015. Mike Tyson kabarnya mengalami retak jari saat melakukan rangkaian adegan laga bersama Yen. Rencananya, Ip Man 3 akan dirilis perdana di Hong Kong pada 24 Desember 2015.

Meski dikenal sebagai petinju, Mike Tyson juga pernah beberapa kali tampil di beberapa judul film. Sebut saja film "The Hangover Part II", "Scary Movie 5" dan "Meet The Blacks". Rencananya, "Ip Man 3" akan dirilis pada 24 Desember 2015 nanti di Hong Kong Lalu Kapan Tanggal Main Tayang Film IP Man 3 Di Bioskop Indonesia ?? Pada tanggal 22 Januari 2016 Film IP MAN 3 Tahun 2016 akan tayang secara internasional termasuk di Indonesia.

IP MAN 3 DIBINTANGI DONNIE YEN MIKE TYSON DAN TANGGAL MAIN DI BIOSKOP INDONESIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin