Informasi Berita Terkini

PENYEBAB KEMATIAN DEDI DORES

PENYEBAB KEMATIAN MENINGGALNYA DEDI DORES - Mengenai kabar berita meninggalnya penyanyi Dedi Dores melalui beberapa Medsos belum diketahui mengenai penyebab kematiannya, setelah dikonfirmasi mengenai penyebab kematian Dedi Dores oleh sang adik yaitu Yoni Dores bahwa Penyakit jantung menjadi penyebab utama .
 
Menurut Yoni, meskipun Deddy mengidap penyakit jantung sejak tahun 80an, pelantun Sangkar Emas ini tidak pernah sekalipun mengeluh.

"Jantung sih jarang ngeluh, tahan banting," ujar Yoni saat ditemui di kediaman Deddy di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) dini hari.

Diketahui, Deddy Dores meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelumnya Deddy minta diantarkan kepada supir taksi untuk dibawa ke rumah sakit di kawasan Kelapa Gading. Namun ia tak menemukan dokter untuk menanganinya.

DEDI DORES YANG MEMPOPULERKAN NIKE ARDILA MENINGGAL DUNIA
 
Dan akhirnya Deddy dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang untuk penanganan lebih lanjut. Namun nyawa musisi legendaris ini tak terselamatkan dan hanya bertahan 15 menit. 

Rencananya almarhum akan disemayamkan di tempat keluarganya, Sumedang. Sampai kini keluarga dan kerabat dekat Deddy masih berkumpul di rumahnya.

Dedi Dores adalah seorang Penyanyi dan komposer yang telah Mempopulerkan dan mengeorbitkan Nike Ardila

PENYEBAB KEMATIAN DEDI DORES Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu N Arifin